Dituding Terlibat Kasus Pencucian Uang, Ada 8 Sumber Kekayaan Raffi Ahmad

Dituding Terlibat Kasus Pencucian Uang, Ada 8 Sumber Kekayaan Raffi Ahmad

Dituding terlibat kasus pencucian uang, ini dia sumber kekayaan Raffi Ahmad--RANS Entertainment

Mereka bersama-sama mendirikan PT. idPods Kreasi Indonesia, sebuah langkah komitmen untuk mendukung produk-produk lokal dan berkontribusi pada perkembangan ekonomi Indonesia. 

Dengan langkah ini, Raffi tidak hanya memperluas portofolio bisnisnya, tetapi juga memperlihatkan semangatnya dalam mendukung produk-produk kreatif anak bangsa.

8. Bisnis Properti

Raffi atau yang dikenal dengan julukan Sultan Andara terus memperluas portofolio bisnisnya dengan langkah strategis ke sektor properti.

Rencananya, sang artis berencana untuk melakukan ekspansi bisnisnya dengan membangun sebuah apartemen yang berlokasi strategis di sekitar kawasan Andara, Jakarta Selatan.

Dalam mewujudkan rencananya, bisnis properti Raffi bekerja sama dengan pengembang apartemen mewah terkemuka di kawasan Kemang, yakni Asiana Group.

Langkah ini menunjukkan keseriusan dan kepercayaan Raffi dalam menjalankan proyek properti yang diharapkan dapat menjadi ikon baru di dunia perumahan Jakarta Selatan.

Dengan memadukan keberhasilan di dunia hiburan dengan ekspansi ke sektor properti, Sultan Andara menunjukkan fleksibilitasnya sebagai pengusaha yang tidak hanya berfokus pada satu bidang.

BACA JUGA: Gibran Unjuk Gigi Main Mobile Legends Bareng Raffi Ahmad

Langkah ekspansi ini juga mencerminkan keinginan untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang. 

Dengan melibatkan pengembang berpengalaman seperti Asiana Group, Raffi berharap dapat menciptakan hunian yang tidak hanya berkualitas tinggi tetapi juga mampu memenuhi ekspektasi dari generasi muda yang semakin menuntut dalam memilih tempat tinggal.

Dari beberapa bisnis-bisnis itulah Raffi meraup kekayaan yang ia miliki saat ini. Selain penghasilan dari daftar bisnisnya, Raffi juga mendapatkan honor dari pekerjaannya seperti pembawa acara dan bintang iklan. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: