Beda Pilihan dengan Khofifah, Alumni Unair A3P Dukung AMIN

Beda Pilihan dengan Khofifah, Alumni Unair A3P Dukung AMIN

Alumni Unair A3P yang mendeklarasikan dukungannya untuk paslon nomor 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.--

HARIAN DISWAY - Aliansi Alumni Airlangga Untuk Perubahan (A3P) menggelar deklarasi dukungan untuk Capres-Cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Surabaya, Sabtu, 3 Januari 2024.

Dukungan ini tentu berbeda dengan pilihan Ketua Ikatan Keluarga Alumni Unair (IKA Unair), yakni Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Jatim) yang telah menyatakan diri, bahkan menjadi juru kampanye nasional untuk paslon Capres-Cawapres nomor 02, Prabowo-Gibran.

Deklarasi A3P untuk Perubahan ini digelar di Kedai Ketan Punel, depan Taman Bungkul Jalan Raya Darmo, Surabaya. Dihadiri 100 orang lebih dan juga Timprov AMIN Jatim, Dhimam Abror beserta anggotanya.

Ketua A3P Achmad Hariyono mengatakan, para alumni ini menjatuhkan pilihan dan dukungan kepada paslon AMIN, lantaran melihat visi misi dan juga rekam jejak Anies maupun Cak Imin.

BACA JUGA:Prabowo Lanjutkan Perjuangan Jokowi

BACA JUGA:Prabowo adalah Satu-Satunya Capres yang Berpihak Pada Orang Muda

"Dukungan kami kepada paslon nomor satu, dikarenakan visi misi dan program serta rekam jejak yang dibawa sangat bagus, berpihak kepada rakyat yang mendambakan perubahan," ungkap Hariyono selepas deklarasi.

Dengan dukungan ini, diharapkan dapat semakin meningkatkan elektabilitas maupun kepercayaan masyarakat, untuk memilih dan mencoblos paslon nomor urut 01 pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

"Harapan kami dengan terpilihnya Pak Anies dan Gus Imin, akan terwujud masyarakat yang adil dan makmur. InsyaAllah," ujarnya.

Tim Pemenangan Provinsi pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Jawa Timur (Timprov AMIN Jatim) menyambut baik support dan dukungan yang diberikan oleh alumni Universitas Airlangga Surabaya kepada paslon AMIN.

BACA JUGA:Habiburokhman: Gerindra Salip PDIP di Jatim karena Efek Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Hadiri Perayaan Imlek Kadin, Prabowo: Saya akan Lindungi Semua Agama dan Etnis

Alumni yang tergabung dalam Aliansi Alumni Airlangga untuk Perubahan (A3P) ini sepakat mendeklarasikan diri mendukung paslon nomor urut 01.

Co Capten Utama Timprov AMIN Jatim, Dhimam Abror mengatakan, dukungan dari alumni Unair ini menurutnya sebagai bentuk rangkaian gelombang dari gerakan kalangan kampus yang terjadi di beberapa daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: