Prabowo Lanjutkan Perjuangan Jokowi

Prabowo Lanjutkan Perjuangan Jokowi

Prabowo Subianto menghadiri silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulsel di GOR Sudiang Jalan Pajjaiang, Biringkanaya, Kota Makassar, Jumat, 2 Februari 2024.--

HARIAN DISWAY – Capres Prabowo Subiyanto mengatakan bersama Cawapres Gibran Rakabuming Raka, pihaknya akan meneruskan perjuangan Presiden Joko Widodo. Ini dikatakan karena dirinya sudah pernah bekerja sama dengan beberapa presiden. 

"Saya merasa tidak sendiri. Anak-anak muda berkorban untuk membersamai perjuangan saya, teman-teman semua di sini. Juga, tiga Presiden Republik Indoneia ada di belakang saya. Nomor satu sudah jelas, Bapak Jokowi Presiden, kemudian Bapak SBY. Saya juga dapat merasakan, Bapak Abdurahman Wahid atau Gus Dur juga ada bersama saya dan Tim Koalisi Indonesia Maju," pungkas Prabowo.

"Posisi dan sikap saya jelas. Saya bukan maju sebagai capres untuk diri saya sendiri, tapi untuk Indonesia. Seperti Pak Jokowi, saya tahu pasti bahwa Pak Jokowi itu hatinya merah putih, dan saya juga hatinya merah putih. Tidak ada bibit kedengkian, tidak ada dendam. Insya Allah jika kita menang, saya akan rangkul semua kekuatan yang ada untuk bersama-sama mendorong kemajuan Indonesia,” sambung dia.

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyatakan, bahwa masa depan Indonesia ada di tangan anak muda.

BACA JUGA:Prabowo adalah Satu-Satunya Capres yang Berpihak Pada Orang Muda

BACA JUGA:Habiburokhman: Gerindra Salip PDIP di Jatim karena Efek Prabowo-Gibran

Menurutnya, sejarah mencatat, anak muda selalu menjadi pelopor dalam proses perubahan yang terjadi di Republik ini.

Hal itu disampaikan Prabowo Subianto saat menghadiri Apel Akbar Tim Kampanye Nasional (TKN) Muda Prabowo-Gibran di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat, 2 Februari 2024.

"Saudara-saudara sekalian, dunia ini milik kalian, angkatan muda. Karena dulu kita pun seusia Anda, kita pun selalu berada di depan. Mereka-mereka itu, tokoh-tokoh 66, selalu di depan. Sewaktu muda mereka berjuang untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Prabowo lantas menyebut, dirinnya tidak takut dengan apapun karena anak-anak muda bersamanya. Dia pun menyerukan kepada mereka bahwa dunia milik kaum muda.

BACA JUGA:Projo Jatim Kerahkan 250 Ribu Relawan Kawal Suara Prabowo-Gibran di TPS

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Komitmen Sejahterakan Petani dan Nelayan, Budisatrio Sebut Tanggung Jawab Pemerintah

"Kalau anak-anak muda bersama saya, saya tidak takut apapun. saudara dunia ini milik kalian, milik angkatan muda," ucap mantan Danjen Kopassus ini.

"Saudara, Budiman Sudjatmiko waktu berani melawan Orba dia masih muda umurnya. Saudara, semua pembaharuan, semua inovasi, semua reformasi, semua transformasi dilakukan dipelopori oleh orang-orang muda," ujar Prabowo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: