Live Streaming Persebaya vs Bhayangkara, Momentum Kebangkitan Bajol Ijo?

Live Streaming Persebaya vs Bhayangkara, Momentum Kebangkitan Bajol Ijo?

Persebaya Surabaya akan menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Pekan ke-24 Liga 1 2023/2024-Instagram @officialpersebaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 akan mempertemukan Persebaya kontra Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) akan bertindak sebagai tuan rumah di laga tersebut. 

Gelora Bung Tomo (GBT) akan menjadai arena petarungan dua tim tersebut. Keduanya sama-sama mengalami nasib buruk di Liga 1 musim ini.

Tuan rumah, Persebaya mendiami peringkat ke-13 klasemen sementara.

Sedangkan tamunya, Bhayangkara Presisi Indonesia lebih buruk. The Guardians (sebutan Bhayangkara Presisi Indonesia FC) mendiami dasar klasemen sementara Liga 1.

Maka laga yang akan berlangsung pukul 15.00 WIB nanti, akan menjadi laga menarik. Sebab kedua kesebelasan, sama-sama ingin memperbaiki peringkat mereka di papan klasemen.

BACA JUGA:Junior Brandao Absen di Laga Persebaya vs Bhayangkara, Paul Munster: Jangan Remehkan Skuad Mereka!

BACA JUGA:Jelang Persebaya vs Bhayangkara: Paul Munster Wajib Buktikan The Guardians Bukan Apa-apa Tanpanya

Secara klasemen, Persebaya jelas berada di atas The Guardians. Tapi skuad asuhan Paul Munster itu, tak ingin meremehkan lawannya. Karena, sejak memasuki putaran kedua. 


SKuad Persebaya saat melakukan official training di Gelora Bung Tomo, 3 Februari 2024-Ahmad Rijaluddin Erlangga - Harian Disway -

Bhayangkara Presisi Indonesia FC sudah banyak berbenah. Mereka sudah mengganti pelatih, dan mendatangkan pemain Grade A. Misal kedatangan gelandang kelas Eropa Radja Nainggolan

Dia menjadi jendral lini tengah The Guardians. Dalam laga debutnya pekan lalu, Bhayangkara Presisi Indonesia FC bisa mengahancurkan Persita Tangerang 3-0. 

Hal itu bisa menjadi pelajaran bagi Persebaya, menjelang menghadapi Sani Rizky cs. 

Dalam rekor pertemuan kedua tim, Persebaya Surabaya mendominasi dengan meraih 5 kemenangan. Sementara Bhayangkara FC mencatat 3 kemenangan, dan 1 pertandingan berakhir dengan hasil seri.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Everton vs Tottenham 2-2, Pelatih Spurs Salahkan VAR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: