Junior Brandao Absen di Laga Persebaya vs Bhayangkara, Paul Munster: Jangan Remehkan Skuad Mereka!

Junior Brandao Absen di Laga Persebaya vs Bhayangkara, Paul Munster: Jangan Remehkan Skuad Mereka!

Paul Munster berdiskusi dengan tim kepelatihan Persebaya Surabaya, 3 Februari 2024-Ahmad Rijaluddin Erlangga - Harian Disway -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Striker Junior Brandao bakal absen di laga Persebaya vs Bhayangkara. Tukang gedor andalan Bhayangkara Presisi Indonesia FC itu tak merumput di laga kontra Persebaya, 4 Februari 2023 karena akumulasi kartu.

Junior Brandao adalah ujung tombak andalan Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Penyerang asal Brasil itu baru bergabung dengan Sani Rizki cs di putaran kedua Liga 1 2023/2024. 

Kehadiran Brandao selama ini telah menjadi ancaman serius bagi pertahanan lawan. Dalam 4 pertandingan bersama Bhaangkara Presisi Indonesia FC, Brandao sudah mengemas 5 gol. 

Catatan itu membuktikan bahwa Junior Brandao adalah striker ulung yang berbahaya bagi pertahanan lawan. Tapi di laga besok, Brandao tak bisa main.

BACA JUGA:Termasuk Radja Nainggolan, Paul Munser Harus Waspadai 3 Pemain Ini..

BACA JUGA:Head to Head Persebaya vs Bhayangkara: Ujian Kedua Paul Munster


Bhayangkara Presisi Indonesia FC melakukan official training di Gelora Bung Tomo, 3 Februari 2024-Ahmad Rijaluddin Erlangga - Harian Disway -

Pelatih Persebaya Paul Munster tak memandang itu sebagai keuntungan. Ia menekankan ke semua pemain untuk tetap mewaspadai seluruh skuad The Guardians -sebutan Bhayangkara FC.

"Selama pengalaman saya di Indonesia, semua pemain mereka (Bhayangkara Presisi Indonesia FC) berbahaya," tegas Paul Munster tentang kabar absennya Junior Brandao, 3 Februari 2024. 

Munster juga menekankan pentingnya fokus dan kedisiplinan dari setiap pemain Persebaya. Sebab Bajol Ijo (sebutan Persebaya) sudah lama tak memenangkan pertandingan.

Maka di laga besok Reva Adi cs akan berjuang sekuat tenaga untuk mengamankan poin penuh di kandang. Salah satunya dengan mengalahkan Bhayangkara Presisi Indonesia FC di laga besok. 

BACA JUGA:Berkah Piala Asia, Marselino Ferdinan Catat Debut di KMSK Deinze

BACA JUGA:Borussia Dortmund Imbang 0-0 di Kandang Heidenheim, Edin Terzic: Harusnya Bisa Menang !

Paul Munster juga tak ingin anak asuhnya meremehkan skuad The Guardians meski saat ini mereka berada di dasar klasemen Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: