Borussia Dortmund Imbang 0-0 di Kandang Heidenheim, Edin Terzic: Harusnya Bisa Menang !

Borussia Dortmund Imbang 0-0 di Kandang Heidenheim, Edin Terzic: Harusnya Bisa Menang !

Donyell Malen dikawal ketat oleh pemain Heidenheim di lanjutan Bundesliga, 3 Februari 2024-Instagram @bvb09-

HARIAN DISWAY - Hasil kurang memuaskan diraih Borussia Dortmund, kala bertandang ke markas Heidenheim, 3 Februari 2024. Skuad asuhan Edin Terzic itu, bermain imbang 0-0. 

Pertandingan yang berlangsung di Voith-Arena pada Sabtu dini hari itu berakhir tanpa gol. Sehingga menjadi tanda bahwa lini depan Dortmund mengalami masalah. 

Hal itu juga diugkapkan sang juru taktik, Edin Terzic ketika laga usai. Ia mengatakan kalau timnya memiliki banyak peluang. Namun Marcel Sabitzer cs tak mampu mencetak sebiji gol pun. 

"Kami tidak pantas mendapatkan lebih dari satu poin ini. Khususnya di babak kedua, kami banyak menguasai bola namun tidak menghasilkan apa pun. Kami terlalu rumit, terlalu pasif dalam permainan," kata Terzic dikutip dari situs resmi Borussia Dortmund. 

BACA JUGA:Strasbourg vs PSG 1-2, Duet Asensio-Mbappe Makin Padu!

BACA JUGA:Full Time Getafe vs Madrid 0-2: Dwi Gol Joselu Bawa Los Blancos ke Puncak

Borussia Dortmund mencoba untuk menekan tim tuan rumah, Heidenheim, sejak menit awal laga. Peluang demi peluang pun berhasil dibuat oleh barisan penyerang Die Borussen (sebutan Borussia Dortmund).


Borussia Dortmund meraih hasil imbang 0-0 kala bertandang ke markas Heidenheim, 3 Februari 2024-Instagram @bvb09-

Namun mereka tidak berhasil mencetak gol sepanjang pertandingan. Sebaliknya, Heidenheim juga menghadapi kesulitan untuk menembus pertahanan Dortmund.

Sehingga laga dini hari tadi menjadi laga yang membosankan, karena tak ada satu gol pun yang tercipta. Hanya dengan bermain imbang, tak mampu membuat skuad asuhan Edin Terzic cs Stuttgart di peringkat 3 klasemen sementara Bundesliga

Sebenarnya Dortmund sudah mencetak satu gol di menit 26 lewat Donyell Malen. Tetapi gol tersebut dianulir oleh wasit. Karena melalui tayangan ulang VAR Malen sudah berada dalam posisi offside. 

BACA JUGA:Rasmus Hojlund Perlihatkan Performa Tajam di Manchester United

BACA JUGA:Martin Braithwaite Jadi Rebutan MU dan Chelsea, Ada Klausul Khususnya..

Di babak kedua, Dortmund tampil lebih ganas. Peluang demi peluang pun tercipta. Seperti upaya Nico Schlotterbeck di menit ke-50 dan ke-80. Sayangnya percobaan bek tengah asal Jerman itu, masih bisa digagalkan kiper Heidenheim, Kevin Muller.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bvb.de