Malam Mingguan, Prabowo-Gibran Kunjungi Festival Negeri Elok Karya Didit

Malam Mingguan, Prabowo-Gibran Kunjungi Festival Negeri Elok Karya Didit

Prabowo dan Gibran mengunjungi Festival Negeri Elok di The Brickhall Fatmawati City Center, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 3 Februari 2024.-TKN Prabowo Gibran-

HARIAN DISWAY - Calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri Festival Negeri Elok di The Brickhall Fatmawati City Center, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Festival tersebut diinisiasi oleh Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau yang akrab disebut Didit Prabowo.

Tidak hanya Prabowo dan Gibran saja yang menghadiri pameran tersebut, melainkan didampingi oleh Ketua TKN Rosan Roeslani, Menteri BUMN Erick Thohir, serta dari kalangan selebriti seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Annisa Pohan, Afgan Syahreza, Deddy Corbuzier, dań Wulan Guritno.

BACA JUGA:Luhut Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Gibran tiba di lokasi sekitar pukul 18.00 WIB. Kehadiran Gibran ini sontak disambut antusias oleh pendukung 02 yang telab menantikan kedatangannya sejak lama.

Tak berselang lama, Prabowo turut hadir di tengah lautan manusia pengunjung Festival Negeri Elok.

Keduanya berkeliling menikmati beragam karya seni dari para seniman lokal yang dikemas apik dalam festival tersebut. Mulai dari seni lukis sampai tata busana. 

Sementara itu, Didit mendampingi Prabowo dan Gibran berkeliling lokasi sambil sesekali menjelaskan makna di setiap karya.

BACA JUGA:Pede Jelang Debat Capres Terakhir, Prabowo: Sorry ye, Emang Gue Pikirin?

Prabowo merasa terhormat menjadi salah satu tamu undangan yang dapat melihat secara langsung keindahan karya para seniman.

"Terima kasih saya dapat undangan sore hari ini dari Mas Didit dan kawan-kawan semuanya dalam Komunitas Negeri Elok. Saya sampaikan penghargaan setinggi-tingginya, saya kira ini suatu inisiatif yang sangat baik, kreatif dan membanggakan," ujar Prabowo.

Prabowo mengatakan karya seni dalam festival itu menjunjung tinggi keindahan yang patut diapresiasi. 

"Menjunjung tinggi keindahan-keindahan negara kita, kebaikan-kebaikan budaya kita, bahwa kita ini Bhineka Tunggal Ika, kita negara yang sangat besar terdiri dari ratusan suku bangsa, berbeda-beda kelompok etnis, berbeda-beda ras, berbeda-beda agama-agama tapi satu, satu takdir bersama, satu hasrat bersama untuk hidup dengan rukun, hidup dengan bahagia, hidup dengan nyaman aman," ujar Ketua Umum Partai Gerindra itu.

BACA JUGA:Konservasi Kebudayaan Juga Jadi Fokus Prabowo-Gibran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: