Hasil Liga 1 Persib Bandung vs Persis 2-2: Tiga Poin Maung Bandung Melayang di Akhir Laga

Hasil Liga 1 Persib Bandung vs Persis 2-2: Tiga Poin Maung Bandung Melayang di Akhir Laga

David Da Silva saat berduel dengan Rian Miziar, kapten Persis Solo, 4 Februari 2024 -Instagram @persib-

Tendangan mendatar penyerang sayap itu, gagal dibendung oleh kiper Persis Solo, Gianluca Pandeynuwu. Persib pun semakin menjauh. 

Tertinggal dua gol membuat Persis Solo tak menyerah. Semangat mereka justru terpecut, setelah tertinggal dua gol.

 Asa Laskar Sambernyawa tergugah, usai Alexis Messidoro mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 2-1 di menit 67. 

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Everton vs Tottenham 2-2, Pelatih Spurs Salahkan VAR

BACA JUGA:Rasmus Hojlund Perlihatkan Performa Tajam di Manchester United

Laga kembali memanas, usai David Gonzalez Gomes, yang biasa dipanggil Roni itu, menyamakan kedudukan menjadi 2-2 menjelang akhir pertandingan.

Diawali dengan akselerasi Ramadhan Sananta, lalu mengirim umpan ke arah kotak penalti Persis Solo.

Bola sapuan Kakang Rudianto yang kurang sempurna itu, disambar oleh Roni. Gol itu memupuskan tiga angka di depan mata Persib Bandung. 

Skor 2-2 bertahan hingga peluit akhir, sehingga pertandingan berakhir dengan hasil seri. Meskipun hanya meraih satu poin, Persib Bandung tetap berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Hasil imbang itu, membuat Ciro Alves kecewa. Dia berujar bahwa para pemain banyak melakukan kesalaha dan tidak mengikuti instruksi pelatih. 

BACA JUGA:Tak Cuma Munster, Sinyo Devara Juga Tak Puas Persebaya Imbang, Soroti Ketajaman Paulo Henrique

“Hari ini adalah hasil yang buruk. Ini jadi tanggung jawab pemain karena tidak mencoba mengikuti arahan pelatih. Ini adalah kesalahan dari pemain, kami memimpin 2-0 dan bermain di kandang, tapi hasil akhirnya adalah imbang 2-2,” kata Ciro dalam konferensi pers dikutip dari laman resmi Persib. 

Namun posisi Persib belum aman. Karena Bali United bisa saja menggeser posisi mereka, jika berhasil memenangkan laga kontra Persik Kediri besok. 

Sementara tim tamu, Persis Solo masih tercecer di papan bawah klasemen, di peringkat ke-13. Hasil imbang itu, membuat Laskar Sambernyawa turun satu peringkat. 

Karena di laga lain, Persebaya bisa mengalahkan Bhayangkara Presisi Indonesia FC 1-0. Selanjutnya, Persib Bandung akan bertandang ke markas Barito Putera, 23 Februari mendatang. Dan Persis Solo akan bermain kandang melawan Persik Kediri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id