AS Roma vs Cagliari 4-0: Paulo Dybala Dibilang Titisan Francesco Totti

AS Roma vs Cagliari 4-0: Paulo Dybala Dibilang Titisan Francesco Totti

Paulo Dybala berperan penting saat AS Roma menang telak 4-0 atas Cagliari, dia pun dipandang sebagai penerus Francesco Totti-Akun X @OfficialASRoma-

HARIAN DISWAY AS Roma kembali menunjukkan kekuatannya bersama nahkoda baru mereka, Danielle De Rossi. Tim berjuluk Serigala Ibu Kota itu melumpuhkan tamunya, Cagliari, dengan skor telak 4-0, pada 6 Februari 2024.

Dalam laga di Olimpico, kandann AS Roma itu, tuan rumah sudah unggul 2-0 lewat Lorenzo Pelegrini (menit ke-2) dan Paulo Dybala pada menit ke-23. Dybala menambah keunggulan Roma lewat penalti pada menit ke-51.

Center back pengganti, Dean Huijsen yang baru masuk pada awal babak kedua, menggenapi kemenangan tuan rumah. Ia mencetak gol pada menit ke-59.

BACA JUGA:Salernitana vs AS Roma 1-2: Gialorossi Happy di Tangan De Rossi

Paulo Dybala menyatakan kesenangannya bisa meraih kemenangan telak. Playmaker asal Argentina itu berkata bahwa dirinya sangat menikmati jalannya pertandingan.


AS Roma vs Cagliari 4-0: Paulo Dybala dibilang titisan Francesco Totti.-Eurosport-

"Saya pikir kami semua menikmatinya. Kami memainkan pertandingan yang hebat," tutur Dybala seperti dikutip situs resmi AS Roma.

"Kami mengambil risiko di penghujung babak pertama karena kami menekan keras dan bermain bagus. Kami sedikit lengah, tapi tidak apa-apa," tambahnya.

BACA JUGA:AS Roma Gasak Hellas Verona 2-1, No Mourinho No Problem!

BACA JUGA:Demi AS Roma, Jose Mourinho Pernah Tolak Gaji Fantastis

Tuan rumah sudah unggul lewat gol cepat Pelllegrini di menit ke-2. Sepakan kaki kanan keras dan terarah dari Pellegrini berhasil membuat Roma leading 1-0.

Giallorossi (sebutan Roma) bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-23. Kali ini melalui aksi Paulo Dybala yang memanfaatkan assist dari Lorenzo Pellegrini. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan dua gol tuan rumah.

Pada babak kedua, AS Roma berhasil menambah dua gol lagi. Gol ketiga dicetak Paulo Dybala melalui titik putih, pada menit ke-51. Penalti itu terjadi setelah bek Cagliari Andrea Petagna kedapatan melakukan handball di kotak penalti. Sebagai eksekutor, Paulo Dybala berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik.


AS Roma Dibawah Asuhan Daniele de Rossi Semakin Gacor Usai Pemecatan Jose Mourinho, Giallorossi Kalahkan Cagliari 4-0-officialasroma/Instagram-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: asroma.com