Kampanye Di Manado, Capres Nomor Urut 02 Rela Berhujan-hujanan Dengan Masyarakat

Kampanye Di Manado, Capres Nomor Urut 02 Rela Berhujan-hujanan Dengan Masyarakat

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto berjoget bersama warga Manado di bawah guyuran hujan Senin malam (5/2) -TKN Prabowo Gibran-

HARIAN DISWAY - Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 02 mengunjungi Manado untuk menyapa sebanyak 80 ribu masyarakat Sulawesi Utara pada Senin, 5 Februari 2024 di Lapangan KONI Sario, Manado.

Puluhan ribu masyarakat Manado sangat antusias menyambut kedatangan Prabowo dengan setia menunggu kedatangannya sejak pagi.

Prabowo memberikan apresiasinya sebagai bentuk terima kasih karena telah menunggunya.

“Luar biasa saudara Kawanua saya,” teriak Prabowo.

BACA JUGA:Akhiri Debat, Prabowo Sampaikan Maaf kepada KPU, Paslon 1 dan 3

Lagu resmi kampanye paslon Prabowo-Gibran “Oke Gas” memberikan kemeriahan dalam momen pertemuan Prabowo dengan masyarakat Sulawesi Utara.

Prabowo dan masyarakat pun sangat antusias untuk berjoget bersama. Meskipun sedang diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat dan antusias mereka.

"Saya tidak merasa kedinginan. Saya tidak merasa kebasahan, karena saya mendapat getaran semangat," tegas Prabowo yang direspons dengan teriakan riuh dari para masyarakat yang hadir.

Dalam kunjungannya ke Manado ini, Prabowo sempat berziarah terlebih dahulu ke makam keluarga Sigar-Maengkom serta tak lupa menyapa masyarakat di Lapangan Schwarz, Langowan, Minahasa.

BACA JUGA:Cerita Prabowo Selamatkan TKI dari Hukuman Gantung di Malaysia: Peran Aktivis Sangat Penting

Seluruh rangkaian kegiatan Prabowo di Sulawesi Utara disambut baik dan meriah. Bahkan, kerumunan warga sangat antusias menunggu di pinggir jalan untuk melihat tokoh yang selama ini mereka kagumi dan idolakan tersebut.(Rifa Zahra Fadhila)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: