Link Nonton Madura United vs RANS: Main Kandang, Laskar Sape Kerran Dijagokan Menang

Link Nonton Madura United vs RANS: Main Kandang, Laskar Sape Kerran Dijagokan Menang

Madura United akan menjamu RANS Nusantara FC di Gelora Bangkalan, 6 Februari 2024-Akun X @MaduraUnitedFC-

HARIAN DISWAY - Laga sengit antara Madura United kontra RANS Nusantara FC semakin dekat. Laga pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 itu, akan digelar sore nanti pukul 15.00 WIB di Gelora Bangkalan, markas Madura United

Kedua tim sedang berjuang untuk bangkit dari tren negatif masing-masing. Sehingga mereka siap bertarung habis-habisan untuk merebut tiga poin penting di laga nanti. 

Madura United kini menempati peringkat keenam dengan 35 poin. Laskar Sape Kerrab (sebutan Madura United) membutuhkan kemenangan, guna memperkuat posisinya di peringkat atas klasemen Liga 1.

Dalam delapan pertandingan terakhir, Madura hanya mampu meraih satu kemenangan. Itu menunjukkan tekanan besar sedang dirasakan oleh tim arahan Mauricio Souza untuk kembali ke jalur kemenangan.

BACA JUGA:Peringkat Persebaya Setelah Kalahkan Bhayangkara FC: Menjauh dari Zona Degradasi Liga 1!

BACA JUGA:Dikalahkan Persebaya, Radja Nainggolan Sambat: Kami Tak Beruntung!

Sebelumna, Laskar Sape Kerrab menelan pil pahit, sat bertandang ke markas Persis Solo. Slamet Nur Cahyo cs takluk 3-2 di Stadion Manahan Solo. 


Madura United bersiap menghadapi RANS Nusantara FC di pekan ke-24 Liga 1 2023/2024, 6 Februari 2024-Akun X @MaduraUnitedFC-

Sementara tim tamu, RANS Nusantara FC juga menghadapi masalah yang sama. Yakni peforma yang belum konsisten di liga. Tim yang dikenal sebagai The Prestige Phoenix itu, belum merasakan manisnya kemenangan dalam tujuh laga terakhir.

Kekalahan tipis 0-1 dari Borneo FC, menjelang jeda kompetisi, menjadi hambatan bagi skuad asuhan Eduardo Almeida untuk mecuri poin di Gelora Bangkalan sore nanti. 

Mauricio Souza, juru taktik Madura United mengatakan timnya unggul karena bermain di kandang sendiri. Dukungan publik Gelora Bangkalan, akan menjadi senjata Laskar Sape Kerrab untuk mengalahkan The Prestige Phoenix. 

BACA JUGA:Bali United Tersungkur di Brawijaya, Stefano Cugurra Salahkan Waktu Libur Liga

BACA JUGA:Bhayangkara FC Kalah dari Persebaya, Mario Gomez Beri Alasan Ini..

Pada pertemuan pertama musim ini, RANS berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-1. Hasil itu memberikan keyakinan bagi Paulo Sitanggang cs untuk kembali meraih hasil positif, walau bermain tandang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: