Judul Album Baru Taylor Swift Mirip Grup WhatsApp Joe Alwyn, Apa Artinya?

Judul Album Baru Taylor Swift Mirip Grup WhatsApp Joe Alwyn, Apa Artinya?

Teka-teki album baru Taylor Swift, penggemar berspekulasi dari nama grup WA Joe Alwyn--

HARIAN DISWAY - Para Swifties sangat antusias ketika Taylor Swift mengumumkan rencana rilis album barunya di tengah Grammy Awards 2024, 5 Februari 2024 lalu. Album bertajuk The Tortured Poets Departments itu bakal diluncurkan pada 19 April 2024.

Namun, ada yang bikin salfok (salah fokus, Red). Judul album itu oleh beberapa fans disebut-sebut mengacu kepada Joe Alwyn, mantan kekasih Taylor Swift.

Ya, The Tortured Poets Department mirip dengan grup WhatsApp yang diikuti Joe Alwyn, yakni The Tortured Men Club (Klub pria yang teraniaya). Swifties pun cepat mengaitkan antara judul album dengan grup obrolan tersebut.

BACA JUGA:Taylor Swift Rilis Tracklist Album Baru, Ada Kolaborasi Bareng Post Malone

"Apakah ini (album) ini bakal jadi pengungkapan dari isi The Tortured Men Club? Kalian tidak bisa membuatku mempercayai sebaliknya," tulis netizen dengan akun @.ItsAnnaSP di platform X, pada Selasa, 6 Januari 2024.


Judul Album Baru Taylor Swift Mirip Grup WhatsApp Joe Alwyn, Apa Artinya? Foto: cover art album The Tortured Poets Department.-Taylor Swift Official-

Joe Alwyn memang pernah mengungkap bahwa ia adalah anggota sebuah grup chat WhatsApp bernama The Tortured Men Club. Ada beberapa teman sesama aktor yang bergabung. Termasuk bintang All of Us Strangers, Paul Mescal.

Menurut laporan GQ pada 2022, keterlibatan keduanya dalam grup ini terjadi setelah Joe Alwyn mendapatkan peran dalam serial Conversations With Friends pada 2017.

BACA JUGA:Yes! Taylor Swift Menang Grammy, Umumkan Rilis Album Baru 19 April 2024

BACA JUGA:Kejutan! Celine Dion Hadir di Grammy 2024, Reaksi Taylor Swift Tuai Kritik

Serial TV itu diadaptasi dari novel karya Sally Rooney. Nah, The Tortured Men Club adalah grup obrolan yang berisi orang-orang yang terlibat dalam proyek-proyek adaptasi novel Rooney. Jadi, bukan cowok-cowok yang teraniaya.

Tentu saja, Taylor Swift tidak mengonfirmasi kecurigaan fans apakah judul album The Tortured Poets Department terinspirasi dari grup WhatsApp mantan pacar. Namun, spekulasi itu tetap menjadi topik hangat di antara fans.


Judul Album Baru Taylor Swift Mirip Grup WhatsApp Joe Alwyn, Apa Artinya? Foto: Taylor Swift dan Joe Alwyn waktu masih bersama, Oktober 2022. -The Image Direct-People

Sebagaimana diberitakan, Taylor Swift dan Joe Alwyn putus pada Maret 2023. Mereka telah berpacaran selama 6 tahun. Taylor Swift kini berpacaran dengan bintang NFL Travis Kelce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber