Kejutan! Celine Dion Hadir di Grammy 2024, Reaksi Taylor Swift Tuai Kritik

Kejutan! Celine Dion Hadir di Grammy 2024, Reaksi Taylor Swift Tuai Kritik

KEJUTAN! Celine Dion hadir di Grammy 2024, reaksi Taylor Swift tuai kritik.-Kevin Winter-Getty Images-AFP

HARIAN DISWAY - Grammy Awards 2024 kedatangan tamu istimewa. Dia adalah Celine Dion, diva pop legendaris yang telah menciptakan puluhan lagu hit. Kehadirannya jadi kejutan. Karena dia sedang menjalani terapi penyakit stiff-person syndrome.

Penyanyi 55 tahun itu bahkan rehat dari kariernya yang gemilang sejak awal 2023 untuk fokus pada penyembuhan. Sehingga, kedatangannya di Crypto.com Arena, Los Angeles, pada 5 Februari 2024, disambut meriah oleh fans maupun sesama musisi. Dia mendapatkan standing ovation

Ditemani putra sulungnya, Rene-Charles, Celine Dion tampak emosional ketika berjalan ke panggung. Dia menjadi presenter Album of the Year. Yang ternyata dimenangkan oleh Taylor Swift lewat album Midnight.

BACA JUGA:Yes! Taylor Swift Menang Grammy, Umumkan Rilis Album Baru 19 April 2024

"Terima kasih banyak, semuanya! Aku juga mencintai kalian," kata Celine Dion di panggung. "Kalian tampak cantik-cantik. Ketika aku bilang aku bahagia berada di sini, aku benar-benar jujur mengatakannya dari dalam lubuk hatiku," tutur pelantun My Heart Will Go On tersebut.


KEJUTAN! Celine Dion hadir di Grammy 2024, reaksi Taylor Swift tuai kritik. Foto: Celine Dion terharu menerima standing ovation dari audiens di Crypto.com Arena, 5 Februari 2024.-Kevin Winter-Getty Images-AFP

"Kalian yang sangat diberkati bisa berada di sini, di Grammy Awards, jangan sepelekan cinta dan kebahagiaan yang diberikan musik kepada kalian. Juga kepada semua orang di seluruh dunia," lanjut dia.

Celine Dion mengatakan, 27 tahun silam, dia menerima penghargaan Album of the Year dari dua orang legenda sekaligus. Yakni Diana Ross dan Sting. Maka, dia kini menyerahkannya kepada musisi yang berhak.

BACA JUGA:Akhirnya! Flowers Antar Miley Cyrus Rebut Piala Grammy Perdana, Cerita tentang Kupu-Kupu

Musisi itu ternyata Taylor Swift. Dia menerima gelar Album of the Year untuk kali keempat sepanjang kariernya. Tepatnya lewat album Midnights.

Taylor menjadi artis dengan koleksi gelar Album of the Year terbanyak dalam sejarah Grammy Awards. Dia begitu gembira.

Tak henti-hentinya dia memeluk produser kesayangannya, Jack Antonoff, serta menyeret sahabatnya, Lana Del Rey, untuk ikut naik ke panggung menerima trofi Grammy.

BACA JUGA:Gift Bag Grammy Awards 2024 Senilai Rp 566 Juta, Apa Saja Isinya?

BACA JUGA:Segala Tentang Grammy Awards 2024: Host, Presenter, Nomine, dan Cara Nontonnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people