Gift Bag Grammy Awards 2024 Senilai Rp 566 Juta, Apa Saja Isinya?

Gift Bag Grammy Awards 2024 Senilai Rp 566 Juta, Apa Saja Isinya?

GIFT BAG Grammy Awards 2024 senilai Rp 566 juta, apa saja isinya? Foto: Billie Eilish, Dua Lipa, dan Olivia Rodrigo bakal menerima gift bag.-Grammy.com-

HARIAN DISWAY - Grammy Awards 2024 digelar di Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 4 Februari 2024 atau pagi ini WIB. Pemenang beberapa kategori sudah diumumkan. Dan mereka mendapatkan trofi emas Grammy yang berharga itu.

Namun, yang tidak menang tidak perlu terlalu sedih. Recording Academy, penyelenggara Grammy 2024, telah menyiapkan gift bag mewah senilai ratusan juta rupiah.

Gift bag atau goodie bag yang diterima oleh para undangan berisi sejumlah barang yang jika ditotal nilainya mencapai USD 36 ribu. Atau setara dengan Rp 566 juta.

BACA JUGA:Segala Tentang Grammy Awards 2024: Host, Presenter, Nomine, dan Cara Nontonnya

Tidak seperti gift bag The Oscars yang terkenal itu, goodie bag Grammy diberikan kepada 145 orang. Mulai dari presenter, performer, hingga host Trevor Noah dapat semua. Sedangkan di The Oscars, gift bag hanya diperuntukkan bagi nomine terpilih.


GIFT BAG Grammy Awards 2024 senilai Rp 566 juta, apa saja isinya?-Grammy-

"Grammy adalah soal kesetaraan," kata Lash Fary, founder Distinctive Assets yang menyediakan gift bag Grammy 2024, sebagaimana dilansir CNBC.

"Setiap presenter dan setiap performer diperlakukan dengan cara yang sama persis," lanjutnya.

BACA JUGA:SZA Borong 9 Nominasi dan Akan Tampil di Grammy Awards 2024

BACA JUGA:Digelar Besok, Inilah Daftar Nominasi Grammy Awards 2024

Hampir semua penerima gift bag akan mendapatkan tas duffle besar berisi hampir 60 produk ketika latihan show. Bukan saat Grammy 2024 berlangsung. Jadi, produk-produk itu langsung dibawa pulang.

"Kami bekerja sama dengan divisi talent di (bagian) konser," kata Fary. "Jadi saat para artis itu latihan, tas langsung diserahkan dan dibawa ke mobil masing-masing," lanjutnya.

Berikut beberapa barang yang diperoleh penerima gift bag Grammy 2024:

- Robot pembersih kolam renang merek Aiper, yang memungkinkan pemilik memonitor dan membersihkan kolam secara remote dari ponsel mereka. Harganya USD 699 (setara Rp 11 juta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cnbc