Gift Bag Grammy Awards 2024 Senilai Rp 566 Juta, Apa Saja Isinya?

Gift Bag Grammy Awards 2024 Senilai Rp 566 Juta, Apa Saja Isinya?

GIFT BAG Grammy Awards 2024 senilai Rp 566 juta, apa saja isinya? Foto: Billie Eilish, Dua Lipa, dan Olivia Rodrigo bakal menerima gift bag.-Grammy.com-

Hal itu menciptakan pengalaman yang lebih mendalam bagi para penerima gift bag. Dan menjadikan Grammy Awards 2024 lebih dari sekadar acara penghargaan.

BACA JUGA:Nominasi Grammy Awards 2023: Adele vs Beyonce Jilid Kedua

Para penerima tas hadiah Grammy Awards 2024 tidak hanya akan membawa pulang barang-barang mewah, tetapi juga mendapatkan produk dan layanan dari berbagai merek ternama. Ini termasuk perhiasan, mainan anak-anak, produk kecantikan, dan layanan perawatan diri.

"Saya yakin bahwa hadiah ini akan diterima dengan baik oleh para penerima, mengingat keberagaman produk dan layanan yang kami tawarkan," ujar Lash Fary.

Pekan Grammy Awards di Los Angeles diramaikan oleh penampilan bintang-bintang besar. Mulai dari Billie Eilish, Dua Lipa, Olivia Rodrigo, Luke Combs, dan Travis Scott.

Juga ada deretan musisi senior legendaris seperti U2, Billy Joel, Stevie Wonder, dan Annie Lennox. Plus, pelantun Both Sides Now, Joni Mitchell, untuk kali pertama, tampil di panggung Grammy. Seru! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cnbc