Gift Bag Grammy Awards 2024 Senilai Rp 566 Juta, Apa Saja Isinya?

Gift Bag Grammy Awards 2024 Senilai Rp 566 Juta, Apa Saja Isinya?

GIFT BAG Grammy Awards 2024 senilai Rp 566 juta, apa saja isinya? Foto: Billie Eilish, Dua Lipa, dan Olivia Rodrigo bakal menerima gift bag.-Grammy.com-

BACA JUGA:Sudah Nonton Encanto? Film Disney yang Sabet 3 Grammy Awards

- Pemberi makan burung otomatis dari Bird Buddy. Ia bisa memotret momentum saat burung Anda makan, dan mengirimnya ke ponsel pemilik sebagai kartu pos digital. Harganya USD 299 (atau sekitar Rp 4,7 juta).

- Headphone dengan fitur noise-cancelling dari Dyson. Gawai itu dilengkapi alat tambahan yang memberikan suplai udara bersih buat penggunanya. Dibanderol dengan harga USD 699 (Rp 11 juta).


GIFT BAG Grammy Awards 2024 senilai Rp 566 juta, apa saja isinya?-Dyson-

- Makanan hewan peliharaan dari merek Kanada, Smack. Makanan hewan organik itu seharga USD 282 (Rp 4,4 juta).

- Voucher konsultasi tidur dengan pakar bedah saraf dari Wesper. Penerima vouchr itu bisa mendapatkan analisa mendalam tentang pola tidur mereka, dan mendapatkan saran-saran untuk tidur yang lebih sehat. Voucher-nya seharga USD 299 (sekitarRp 4,5 juta).

- Bantal mewah dari Cate Brown yang dibuat dari kain limbah pakaian fashion yang sebijinya dihargai USD 495 (sekitar Rp 7,8 juta).

- Voucher penampilan privat gratis dari mentalis Carl Christman. Jika memakai voucher itu, Christman akan datang ke rumah, dan menyajikan pertunjukan spesial. Gabungan dari sulap, pembacaan pikiran, hipnosis, dan komedi. Ini jadi hadiah paling mahal, karena harganya mencapai USD 25 ribu (Rp 393,3 juta).

- Soda berbahan dasar jus buah dari Poppi seharga USD 8,99 (sekitar Rp 141 ribu).

- Beberapa pasang kaus kaki dari Pair of Thieves seharga USD 12,99 (Rp 204 ribu).

BACA JUGA:Beyonce Koleksi Grammy Awards Terbanyak Sepanjang Sejarah

BACA JUGA:Sejarah Baru! Soundtrack Game Assassin’s Creed Raih Grammy

Selain hadiah-hadiah tersebut, dalam gift bag juga ada barang-barang "standar" seperti minuman vegan hingga produk perawatan kulit. Serta akses eksklusif ke ruang VIP dengan koleksi barang fashion yang memukau.


GIFT BAG Grammy Awards 2024 senilai Rp 566 juta, apa saja isinya? Foto: voucher pertunjukan privat Carl Christman seharga USD 25 ribu.-Grammy.com-

Selain itu, Distinctive Assets menyediakan lounge pemberian hadiah selama tiga hari latihan, memamerkan produk-produk eksklusif seperti kursi portabel antimikroba, perhiasan warisan, dan alat-alat kecantikan inovatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cnbc