Akhirnya! Flowers Antar Miley Cyrus Rebut Piala Grammy Perdana, Cerita tentang Kupu-Kupu

Akhirnya! Flowers Antar Miley Cyrus Rebut Piala Grammy Perdana, Cerita tentang Kupu-Kupu

FLOWERS antar Miley Cyrus rebut Piala Grammy perdana: ini kupu-kupuku! Foto: Miley Cyrus menerima piala Grammy Awards 2024 di Crypto.com Arena, 5 Februari 2024.-Valerie Macon-AFP

HARIAN DISWAY - Grammy Awards 2024 begitu bersejarah buat Miley Cyrus. Setelah berkarier di dunia musik selama 23 tahun, inilah untuk kali pertama dia meraih piala Grammy!

Ya, Miley Cyrus merebut piala Grammy perdananya lewat lagu Flowers yang super viral itu. Yang disebut-sebut sebagai jawaban atas lagu When I Was Your Man milik Bruno Mars.

Cyrus memenangkan kategori Best Pop Solo Performance. Alias Penampilan Pop Solo Terbaik. Mengalahkan Doja Cat (Paint the Town Red), Billie Eilish (What Wa I Made For), Olivia Rodrigo (Vampire), dan Taylor Swift (Anti-Hero).

BACA JUGA:Gift Bag Grammy Awards 2024 Senilai Rp 566 Juta, Apa Saja Isinya?

Miley Cyrus ternganga ketika nama dia disebut oleh sang presenter, Mariah Carey. Dia tergopoh-gopoh naik ke panggung. Menerima piala dari Mariah Carey, mencium pipi sang diva, lalu meminta Carey untuk menemani dia speech.


FLOWERS antar Miley Cyrus rebut Piala Grammy perdana: ini kupu-kupuku! Foto: Miley Cyrus menerima piala Grammy Awards 2024 didampingi Mariah Carey.-Amy Sussman -AFP

"MC (Mariah Carey) yang ini harus berdiri di samping MC (Miley Cyrus) yang ini," ucap Miley Cyrus di antara nafas yang terengah-engah saking senangnya. "Ini terlalu ikonis," imbuh dia.

Miley Cyrus kemudian bercerita singkat bahwa mobilnya sempat terjebak hujan dan kemacetan saat berangkat ke Crypto.com Arena, venue Grammy 2024. Dia khawatir tidak bisa mengikuti jalannya penyerahan award pertama.

BACA JUGA:Segala Tentang Grammy Awards 2024: Host, Presenter, Nomine, dan Cara Nontonnya

BACA JUGA:SZA Borong 9 Nominasi dan Akan Tampil di Grammy Awards 2024

"Enggak apa-apa kalau aku melewatkan award-nya. Tapi aku enggak bisa melewatkan Mariah Carey. Aku menontonmu di Hollywood Bowl, dan itu keren banget," Cyrus menyerocos sembari berjalan menuju ke mic.

Wajar kalau Miley Cyrus sangat tidak menyangka dirinya bakal mendapat piala Grammy. Dia sudah terjun ke industri hiburan sejak berusia 9 tahun. Tepatnya sejak nongol dalam film Big Fish garapan Tim Burton. Dia menelurkan album pada 2007. Dan membintangi serial legendaris Hannah Montana sejak 2008.

Namun, dia tidak pernah dianggap serius oleh industri. Meski lagu-lagunya banyak yang viral dan mencatat penjualan tinggi, Mley Cyrus terhitung jarang masuk nominasi Grammy.


FLOWERS antar Miley Cyrus rebut Piala Grammy perdana: ini kupu-kupuku! Foto: Miley Cyrus menerima piala Grammy Awards 2024 didampingi Mariah Carey.-Kevin Winter-Getty Images-AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: grammy.com