Akhirnya! Flowers Antar Miley Cyrus Rebut Piala Grammy Perdana, Cerita tentang Kupu-Kupu

Akhirnya! Flowers Antar Miley Cyrus Rebut Piala Grammy Perdana, Cerita tentang Kupu-Kupu

FLOWERS antar Miley Cyrus rebut Piala Grammy perdana: ini kupu-kupuku! Foto: Miley Cyrus menerima piala Grammy Awards 2024 di Crypto.com Arena, 5 Februari 2024.-Valerie Macon-AFP

BACA JUGA:Digelar Besok, Inilah Daftar Nominasi Grammy Awards 2024

Dia baru menjadi nomine pada 2015. Tepatnya lewat album Bangerz yang masuk nominasi Best Pop Vocal Album. Itu pun tidak menang. Baru tahun ini, dia mendapatkan 5 kategori. Tiga di antaranya lewat Flowers.

Maka, Miley Cyrus menceritakan kisah tentang anak lelaki dan kupu-kupu.

"Ada seorang anak lelaki yang menginginkan kupu-kupu di hari ulang tahunnya," Miley Cyrus mengawali cerita. "Maka, orang tuanya memberinya sebuah jaring kupu-kupu. Ia sangat bersemangat. Ia langsung keluar dan mengayun-ayunkan jaring itu untuk menangkap kupu-kupu," tutur putri musisi Billy Ray Cyrus tersebut.

BACA JUGA:Miley Cyrus Bikin Adele Nangis karena Lagunya

Sayang, anak itu tidak dapat menangkap satu pun kupu-kupu. Setelah beberapa waktu, ia menyerah. Anak lelaki itu terduduk di tanah, dan mulai menerima fakta bahwa ia tak akan bisa menangkap kupu-kupu yang cantik.

Dan tepat ketika ia sudah menerima nasib, seekor kupu-kupu yang sangat indah mendarat di atas ujung hidungnya.

"Lagu ini, Flowers, adalah kupu-kupuku, terima kasih," kata Miley Cyrus. Di belakangnya, Mariah Carey tampak berkaca-kaca.


FLOWERS antar Miley Cyrus rebut Piala Grammy perdana: ini kupu-kupuku! Foto: Miley Cyrus dalam klip video Flowers.-Miley Cyrus Official-

Flowers, yang dikenal sebagai "lagu kebangsaan" untuk mencintai diri sendiri, adalah single pertama dari album Endless Summer Vacation yang dirilis pada Maret 2023 lalu. Lagu itu langsung debut di posisi teratas Billboard Hot 100, dan menguasai posisi itu selama 8 pekan beruntun.

BACA JUGA:Gemes, Rilis Single di Hari yang Sama, Selena Gomez dan Miley Cyrus Saling Lempar Meme

Pada Mei 2023, ia menjadi lagu yang tercepat mencapai 1 miliar streaming di Spotify. Yakni 112 hari setelah dirilis. Flowers juga memecahkan rekor di platform streaming yang lain. Mulai dari iTunes sampai YouTube Music.

Dalam ulang tahun pertama Flowers, pada 13 Januari 2024, Miley Cyrus berterima kasih kepada fans lewat Instagram. "Setahun yang lalu, Flowers mulai membuat orang gembira, juga membuatku bahagia. Aku cinta kalian. Terima kasih," tulis mantan istri Liam Hemsworth tersebut.

Kini, Flowers benar-benar membawa berkah buat Miley Cyrus. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: grammy.com