Kejutan! Celine Dion Hadir di Grammy 2024, Reaksi Taylor Swift Tuai Kritik

Kejutan! Celine Dion Hadir di Grammy 2024, Reaksi Taylor Swift Tuai Kritik

KEJUTAN! Celine Dion hadir di Grammy 2024, reaksi Taylor Swift tuai kritik.-Kevin Winter-Getty Images-AFP

Namun, reaksi Taylor Swift waktu di panggung itu memantik kritikan dari fans. Saking senang dan bahagianya, Taylor Swift memutari panggung untuk memeluk semua yang ada di sana.

Dia membiarkan Celine Dion berdiri di tengah panggung, memegang trofi Grammy, menunggu dia selesai berselebrasi.


KEJUTAN! Celine Dion hadir di Grammy 2024, reaksi Taylor Swift tuai kritik.-Kevin Winter-Getty Images-AFP

Dan ketika akhirnya Taylor Swift menerima trofi itu, dia masih melihat ke arah lain. Tidak menyapa Celine Dion sama sekali. Dia bahkan tidak membuat kontak mata dengan penyanyi That's the Way It Is tersebut.

BACA JUGA:Sulit Jalan dan Nyanyi, Efek Stiff Person Syndrome pada Celine Dion

Kecaman mengalir kepada Taylor Swift di media sosial. Fans menyayangkan kenapa dia terkesan tidak menghormati Celine Dion, seorang legenda yang berusia jauh di atas Swift. Apalagi, dia menyempatkan datang ke Grammy 2024 di tengah sakit.

"Kenapa Taylor tidak sedikit pun melihat Celine Dion? Dia (Dion, Red) berdiri di sana sendirian menunggunya menyapa semua orang," keluh seorang fans yang kecewa di Instagram.

"Taylor terlalu gembira, dia pasti tidak sengaja," bela seorang Swifties, sebutan fans Taylor Swift.


KEJUTAN! Celine Dion hadir di Grammy 2024, reaksi Taylor Swift tuai kritik. Foto: Celine Dion dan Taylor Swift berpelukan di belakang panggung Grammy 2024.-Kevin Mazur-Getty Images -AFP

BACA JUGA:Celine Dion Bagikan Kisah Perjuangan Melawan Stiff Person Syndrome Lewat Dokumenter

BACA JUGA:Celine Dion Masih Berjuang Melawan Sindrom Stiff-person

"Seharusnya Taylor lebih menaruh respek kepada Celino Dion, penyanyi senior legendaris di atas dia," cibir netizen lain.

Fans boleh berdebat. Faktanya, Taylor Swift menyadari kesalahannya di panggung. Setelah menyampaikan pidato kemenangan, dia menemui Celine Dion di backstage. Mereka lantas foto bareng. Taylor memeluk Celine, yang hari itu tampak fresh mengenakan dress berwarna soft pink dilapisi mantel orange tua.

Buat Celine Dion, itu adalah penampilan perdana dia di depan publik setelah berbulan-bulan rehat karena penyakit stiff-person syndrome. Welcome back, Celine. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people