Kolaborasi Caleg DPRD Surabaya Alif Iman Waluyo dan Ahmad Dhani, Curi Perhatian Emak-Emak

Kolaborasi Caleg DPRD Surabaya Alif Iman Waluyo dan Ahmad Dhani, Curi Perhatian Emak-Emak

Arif Iman Waluyo, caleg DPRD Kota Surabaya dari Partai Gerindra.-Dokumentasi Pribadi-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Surabaya Alif Iman Waluyo turut serta dalam Kampanye Akbar Indonesia Maju, Minggu, 4 Februari 2024.

Alif berhasil mencuri perhatian publik pada konser yang digawangi pentolan Dewa-19 yang juga Caleg DPR RI, Ahmad Dhani, di Lapangan Kebraon Surabaya. Keduanya sama-sama kader Partai Gerindra.

Menariknya, nama millenial berusia 28 tahun ini diteriaki oleh penggemar yang mayoritas emak-emak. Namanya terdengar santer menggema saat Alif berorasi di depan ribuan pendukungnya. 


Alif Iman Waluyo melakukan simulasi pencoblosan saat kampanye. -Dokumentasi Pribadi-

Bagaimana tidak, Alif berparas menarik, masih muda, enerjik, dan memiliki misi membangun daerahnya secara nyata. Itulah sebabnya, Alif termasuk rekomendasi Caleg Harian Disway.

"Alhamdulillah didukung emak-emak. Dulu, pernah bikin program seperti senam lansia, pengajian ibu-ibu. Mungkin mereka termasuk yang ikut, jadi sudah familiar," ujarnya tersipu.

BACA JUGA:Alif Iman Waluyo, Caleg Millenial DPRD Kota Surabaya dari Partai Gerindra Didukung Penuh Orang Tua

BACA JUGA:Bagas Iman Waluyo, Caleg Generasi Z Ajak Anak Muda Tak Termakan Hoax

Tak hanya emak-emak, pendukungnya lintas generasi. Ada anak muda, dewasa, dan orang tua. Menurutnya itu adalah salah satu hasil yang ditanam saat sebelum mencalonkan diri sebagai caleg. Alif kerap membuat acara yang bermanfaat di lingkungannya. Sehingga terus diingat warga.

"Apa yang kita tanam sebelum deklarasi naik dan Alhamdulillah mereka mendukung," ujar Lulusan S-1 Victoria University Jurusan bisnis ini.

Alif masuk dapil V, meliputi Kecamatan, Wiyung, Karang Pilang, Lakarsantri, Benowo, Dukuh Pakis dan Asem Rowo. Pemuda kelahiran 13 Maret 1995 ini berharap partainya di dapil V bisa mendapatkan dua kursi di DPRD Kota Surabaya. 

Dalam orasi singkatnya, Alif berujar bahwa sudah waktunya Partai Gerindra memimpin Indonesia. Sebab, menurutnya kader-kader Gerindra amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab. 

"Tak terbesit di hati untuk memperkaya diri, jadi wakil yang benar-benar amanah," teriaknya disambut ribuan pendukungnya yang tetap bertahan meskipun hujan deras.


Alif Iman Waluyo di depan pendukungnya di Dapil V Kota Surabaya. -Dokumentasi Pribadi-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: