Alasan Surya Paloh Memilih Anies sebagai Capres Dibeber di Hadapan Masyarakat Parepare

Alasan Surya Paloh Memilih Anies sebagai Capres Dibeber di Hadapan Masyarakat Parepare

Calon presiden nomor 1 Anies Baswedan takjub dengan antusiasme masyarakat Sulawesi Selatan yang hadir menyambut kedatangannya di Lapangan Lumpue, Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa, 6 Februari 2024. -AMIN-

PAREPARE, HARIAN DISWAY - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan alasan dirinya memilih Anies Baswedan sebagai capres pilihannya. Hal itu diungkapkan Paloh dalam orasinya di Lapangan Lumpue, Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa, 6 Februari 2024.

BACA JUGA: Rapat Akbar AMIN di Parepare, Anies Dicurhati Nelayan yang Susah Dapat Bahan Bakar

"Permasalahan dan tantangan yang dihadapi bangsa ini, baik masalah pembangunan sumber daya alam, sumber daya manusia sekaligus sumbernya maka diperlukan untuk mencari solusi yang paling baik, salah satunya mencari memilih pemimpin terbaik dari yang baik," katanya. 

Hal itu disebutnya sudah dipikirkan secara matang oleh pihaknya dan akhirnya menemukan jawaban itu di sosok Anies Baswedan. "Kita tidak menyebut calon-calon lain bukan orang-orang yang baik, tapi yang menjadi presiden itu hanya satu," tukasnya. 

BACA JUGA: Surya Paloh Ajak Pejuang Perubahan Hormati Bukan Pemilih Anies yang Belum Tahu Makna dan Esensi Perubahan

"Karena calonnya ada tiga, kalau presiden tiga-tiganya bisa ya kita bakal pilih tiga-tiganya. Saudara-saudaraku konstitusi hanya mengizinkan memilih satu, dan di sinilah kita berketetapan hati memilih yang terbaik dari yang baik-baik yaitu Anies Baswedan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: