Hindari Kegaduhan, Nusron Wahid Enggan Tanggapi Ahok

Hindari Kegaduhan, Nusron Wahid Enggan Tanggapi Ahok

Nusron Wahid.--

HARIAN DISWAY - Sekretaris TKN Prabowo Gibran, Nusron Wahid, enggan menanggapi pernyataan viral mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang mempertanyakan kemampuan bekerja Presiden Jokowi dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka

Nusron menegaskan pihak Prabowo Gibran tidak menginginkan kegaduhan akibat pernyataan Ahok tersebut.  “Ahok itu tidak usah ditanggapi. Karena omongan Ahok selalu bikin gaduh saja dari dulu,” tegas Nusron Wahid kepada wartawan di Jakarta, Rabu, 7 Februari 2024.

Nusron Wahid juga menyesalkan bahwa Ahok tidak pernah belajar dari kegaduhan yang disebabkan pernyataan-pernyataannya.  “Saya ini dulu yang membela Ahok. Dulu saya belain karena anggap Ahok ini aset bangsa. Namun ternyata sekarang jadi beban masyarakat atas masa lalunya. Sayangnya Ahok tidak belajar. Mungkin memang hobinya bikin keresahan masyarakat,” tutur Nusron. 

Nusron menduga Ahok hari ini melakukan kesalahan yang sama dengan yang dilakukan pada tahun 2016 lalu.

BACA JUGA:Survei Poltracking: Elektabilitas Prabowo-Gibran di Jatim Capai 60,1 Persen

BACA JUGA:Pesantren Tebuireng Jombang Dukung Prabowo-Gibran 

“Yaa standar Pak Ahok. Saya kan dulu timnya. Jadi paham. Dari dulu memang suka buat gaduh. Kadang malah dia gak tahu apa yang dia katakan. Lupa habis itu. Mungkin juga kena penyakit Megalomania, jadi merasa paling hebat sedunia. Saking hebatnya pernah membuat guncang dan gaduh Indonesia dengan isu pelecahan Alquran. Dulu saya bela, tapi ya memang dia begitu,” jelas Nusron. 

Nusron Wahid justru mensyukuri bahwa hari ini bahwa tim Prabowo Gibran tidak perlu terbebani dengan pertengkaran politik yang membuat resah masyarakat di masa lalu. 

“Kalau kita bicara membela Ahok dulu, kita justru bersyukur bahwa saat ini pihak yang berseteru tidak ada dalam Prabowo Gibran. Pihak yang bertanding saat itu, baik Pak Anies maupun Ahok ada di kubu masing-masing,” jelasnya. 

Nusron menegaskan bahwa Prabowo Gibran adalah pasangan yang mengusung persatuan nasional dan tidak mau terlibat dengan kegaduhan yang meresahkan masyarakat. 

BACA JUGA:Prabowo Minta Teladani Tokoh Terdahulu Saat HUT Gerindra di Bali

BACA JUGA:Peduli Regenerasi Kepemimpinan Anak Muda, Prabowo Raih Dukungan Mahasiswa Papua

“Kita ini mengusung politik merangkul, dilambangkan oleh persatuan dua tokoh yang sebelumnya berlaga di Pilpres sebelumnya, yaitu Pak Prabowo dan Pak Jokowi. Kami tidak ingin kegaduhan, jadi biarkan saja Ahok mau bicara apa.” pungkas Nusron. 

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan pernyataan tajam dari Ahok. Dalam sebuah video terlihat Ahok sedang berdiskusi dengan dua orangi Ibu, dan mempertanyakan kemampuan bekerja Cawapres Gibran Rakabuming Raka dan Presiden Joko Widodo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: