Copa Del Rey: Atletico Madrid vs Bilbao 0-1, Malam Kelam Los Rojiblancos

Copa Del Rey: Atletico Madrid vs Bilbao 0-1, Malam Kelam Los Rojiblancos

Selebrasi Alejandro Berenguer setelah mencetak gol penalti kemenangan Athletic Bilbao, 8 Februari 2024-X @AthleticClub-

Sementara itu, Bilbao bisa bermain lebih efisien dengan berhasil memaksimalkan 9 kesempatan. Dari 9 percobaan itu, satu di antaranya berbuah gol.

"Kami harus menderita. Namun kami bertahan dengan baik, terutama di babak kedua," ungkap Alejandro Berenguer, sang pahlawan Bilbao.


Copa Del Rey: Atletico Madrid vs Bilbao 0-1, Malam Kelam Los Rojiblancos. Foto: Alvaro Morata (kiri) berduel udara dengan Yuri Berchiche, 8 Februari 2024.-Javier Soriano-AFP

"Mereka bagus. Sulit bermain dan menang di sini (Cvitas Metropolitano, Red). Tapi hasilnya bagus, kami berharap bisa menyelesaikannya di kandang sendiri," lanjutnya.

BACA JUGA:Over Power! Real Madrid Cuma Kalah Dari Atletico, Bawa Misi Balas Dendam di 19 Januari

Hasil akhir pertandingan pastinya mengecewakan bagi Atletico. Terutama mengingat dominasi mereka dalam permainan. Tetapi, mereka harus memetik pelajaran dari laga kontra Athletic Bilbao ini.

Yakni, memanfaatkan setiap peluang yang ada, untuk menjadi gol. Di leg kedua pada 1 Maret 2024 nanti, Athletic Bilbao memiliki banyak keuntungan. Mereka unggul agregat, dan juga bermain di kandang sendiri.

Namun, skuad Atleti (sebutan lain Atletico Madrid) mencoba untuk tetap positif. Meski peluang menipis, mereka tetap optimistis bisa membalikkan situasi. Dan lolos ke final Copa del Rey.

BACA JUGA:Antoine Griezmann Ngebet Jadi Legenda Atletico Madrid

"Kami mendapatkan dua atau tiga kesempatan besar untuk menyamakan kedudukan. Dan itulah jalan yang harus kami tempuh," kata Diego Simeone.

"Sebagaimana mereka (Bilbao, Red) bisa menang di sini, kami juga bisa menang di San Mames," sambung Koke, gelandang Atletico. "Kami harus tetap bekerja keras demi membalikkan kedudukan di leg kedua," tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn