Antoine Griezmann Ngebet Jadi Legenda Atletico Madrid

Antoine Griezmann Ngebet Jadi Legenda Atletico Madrid

Rintangan dan Prestasi: Perjalanan Griezmann ke Puncak Legenda Atletico Madrid-Instagram @antogriezmann-

HARIAN DISWAY - Mendapat julukan dari klub sepakbola, tentu merupakan suatu kebanggaan bagi semua pemain. Hal inilah yang diinginkan Antoine Griezmann saat berada di Atletico Madrid.

Ya, pemain itu bercita-cita ingin meninggalkan klub berjuluk Rojiblancos itu sebagai sosok yang dikenang, atau legenda.

Pastinya untuk meraih julukan itu, Grizzy -panggilan akrabnya- harus mencatatkan rekor dan kontribusi besar bagi klub merah putih tersebut.

Tetapi, untuk meraih kepercayaan itu, berbagai proses harus dilewatinya. Ia harus berjuang terlebih dahulu guna mendapat cinta dari publik Metropolitano, setelah sempat berlabuh ke FC Barcelona pada dua musim lalu.

BACA JUGA:Gerakan Julid Fi Sabilillah Trending di Twitter, Apa Artinya?

BACA JUGA:Menanti Nasib 41 Pekerja India yang Terjebak Terowongan Runtuh selama Dua Pekan

Penyerang asal Prancis itu ternyata dapat membuktikan. Musim 2023/2024 ini saja ia sudah mencatatkan 12 gol saat putaran La Liga berjalan. Diego Simeone selaku pelatih telah mengasah lagi pemain andalannya.

Tidak hanya itu saja, bahkan torehan gol yang baru ia ciptakan di musim ini juga berdampak kepada catatannya.

Total dari gol yang ia lesatkan ke gawang lawan kini sudah berada di angka 169. Mendekati legenda Atletico: Luis Aragones dengan 173 gol.


Gol ke-169 oleh Antoine Griezmann menunjukkan kualitas dan ketajamannya sebagai penyerang setelah Atletico Madrid berhasil menumbangkan Villareal 3-1-Instagram @atleticodemadrid-

“Saya termotivasi untuk menjadi seseorang yang penting di Atletico, menjadi legenda di klub ini. Saya tahu saya harus mendapatkannya”, ujar Griezmann kepada Marca.

Eks pemain Real Sociedad itu juga ingin musim ini agar tetap mendapatkan perhatian lebih dari pendukung Los Rojiblancos dalam jangka panjang.

BACA JUGA:Rekomendasi dari WHO, Wolbachia Aman Digunakan untuk Jangka Panjang

BACA JUGA:Baru Banget! Kode Redeem Free Fire Terkini yang Berlaku 25 November 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: