Ada Fitur Shopee Mall Bayar Nanti Bunga 0%, Belanja Makin Seru dan Leluasa

Ada Fitur Shopee Mall Bayar Nanti Bunga 0%, Belanja Makin Seru dan Leluasa

Nikmati kemudahan berbelanja produk bergaransi 100% original dengan ‘Shopee Mall Bayar Nanti, Bunga 0%’-Ilustrasi: jcomp on Freepik-

BACA JUGA:Penuhi Kebutuhan Awal Tahun Lewat 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale

BACA JUGA:Sambut Momen Spesial Bersama Si Kecil Dengan Koleksi Couple Shoes dari Pix Footwear di Shopee Finest

Pada puncak kampanye yang akan berlangsung di tanggal 14 Februari serta 29 Februari nanti, pengguna dapat menikmati keseruan lebih lagi. Antara lain:

  • Deals of the Day: pengguna dapat memanfaatkan penawaran spesial pada hari tersebut untuk berbelanja produk-produk pilihan.
  • Promo Kilat: Jangan sampai ketinggalan promo produk atau bundle dengan harga menarik yang hanya berlangsung dalam periode waktu tertentu!
  • Koleksi Pilihan: Berbagai penawaran harga spesial untuk produk-produk terpilih dari berbagai kategori seperti elektronik, makeup & skin care hingga perlengkapan rumah,
  • Dan masih banyak lagi penawaran lainnya!

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kampanye Shopee Mall Bayar Nanti, Bunga 0%, kunjungi https://shopee.co.id/m/bayar-nanti-bunga-nol. Atau akses melalui aplikasi Shopee yang dapat diunduh secara secara gratis melalui App Store atau Google Play. Dan tentunya jangan lupa untuk segera mengaktifkan ShopeePay. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: