Ada Fitur Shopee Mall Bayar Nanti Bunga 0%, Belanja Makin Seru dan Leluasa

Ada Fitur Shopee Mall Bayar Nanti Bunga 0%, Belanja Makin Seru dan Leluasa

Nikmati kemudahan berbelanja produk bergaransi 100% original dengan ‘Shopee Mall Bayar Nanti, Bunga 0%’-Ilustrasi: jcomp on Freepik-

HARIAN DISWAY - Saat berbelanja online, tentu Anda berharap bisa mendapatkan beragam pilihan produk, variasi, serta pilihan metode pembayaran, bukan?

Berbagai pilihan tersebut memberikan Anda fleksibilitas dan pengalaman belanja online di marketplace dengan leluasa dan menyenangkan.

Memasuki bulan kedua di awal 2024, Shopee kembali menghadirkan kampanye menarik. Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pengalaman berbelanja online bagi seluruh pengguna.

BACA JUGA:Kisah Dini Nurul Islami, Guru Honorer yang Dapat Ratusan Juta dengan Jadi Host Shopee Live

Kini, ada semakin banyak keuntungan yang dapat dimanfaatkan untuk berbelanja berbagai produk di Shopee Mall. Yakni, user dapat menikmati pilihan Shopee Mall Bayar Nanti, Bunga 0%. Apa itu?

"Fitur ini hadir di tengah bergesernya perilaku masyarakat yang mulai memanfaatkan platform online untuk berbelanja," ungkap Director of Business Partnership Shopee Indonesia Daniel Minardi.

"Shopee Mall menjadi salah satu upaya Shopee untuk menjawab permintaan pengguna terhadap ragam varian produk dengan kualitas yang terjamin, serta pengalaman belanja online yang lebih premium," lanjutnya.

BACA JUGA:Dushishoes, Sepatu Produk UMKM yang Tembus Ekspor dan Berhasil Raih Penghargaan di Shopee Super Awards 2023

Selama ini, Shopee Mall sukses menemani pengguna dengan berbagai program inovatif dan keseruan. Misalnya, setiap kampanye 10.10 Brands Festival. Nah, kali ini Shopee Mall menghadirkan kampanye Shopee Mall Bayar Nanti, Bunga 0% yang dapat dimanfaatkan hingga 29 Februari.

"Kami berharap kampanye ini dapat memberikan fleksibilitas, keuntungan serta pengalaman belanja yang berbeda bagi pengguna," harap Daniel.


Promo Shopee Mall Bayar Nanti, Bunga 0% yang dapat dinikmati mulai tanggal 5 - 29 Februari 2024-istimewa-

Nah, berikut 3 keseruan menarik yang bisa kamu temui dan manfaatkan di Shopee Mall:

1. Program Menarik yang Siap Tingkatkan Daya Tarik

Serunya ngemal jaman now lewat deretan program menarik di Shopee Mall. Pengguna akan dimanjakan dengan kemudahan fitur-fitur yang terdapat di dalam Shopee Mall. Mulai dari kemudahan mencari produk dari toko terpercaya berkualitas terbaik lewat fitur Shopee Premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: