Kumpul Akbar AMIN di JIS Gratis: Anies Tegaskan Boleh Datang Walau Kehabisan Tiket, Berantas Calo!

Kumpul Akbar AMIN di JIS Gratis: Anies Tegaskan Boleh Datang Walau Kehabisan Tiket, Berantas Calo!

Kumpul Akbar AMIN di JIS digelar 10 Februari 2024.-IST-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Penanggungjawab Keamanan Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah, Rusli Hedyaman, menegaskan bahwa masyarakat yang menghadiri Kumpul Akbar di Jakarta Internasional Stadion (JIS) dapat memasuki acara tersebut tanpa dipungut biaya apapun. Gratis!

Kumpul Akbar, yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 10 Februari 2024, diharapkan menjadi momentum persatuan dan perubahan bersama Timnas AMIN.

"Pak Anies sudah menyampaikan bahwa kita bisa masuk tanpa biaya, sepenuhnya gratis," ungkap Rusli saat Konferensi Pers Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah di Sekretariat Perubahan Timnas AMIN, Kamis, 8 Februari 2024.

Sebelumnya, muncul informasi di media sosial mengenai penjualan tiket Kumpul Akbar Amin.

Akun @felladinho27, salah satu pengguna media sosial, melaporkan kesulitan mendapatkan tiket karena praktik calo tiket pada 7 Februari 2024.

BACA JUGA:Timnas AMIN Heran Dua Paslon di Lokasi yang Sama, Seharusnya Hari Terakhir Kampanye Pilpres di Jakarta Jatah Anies!

BACA JUGA:Tumpah Ruah di Lapangan Jayaraga, Warga Garut Minta Anies Wujudkan Garut sebagai Kawasan Industri dan Pariwisata

Rusli memastikan bahwa pihaknya akan mengatur teknis masuk peserta ke dalam area JIS.

"Kami, bersama seluruh panitia, akan membimbing dan mengatur bagaimana peserta masuk ke stadion," tambahnya.

Dia juga memberikan informasi terkait akses masuk ke JIS yang telah dibuka sejak pukul 04.30 WIB, dengan pintu masuk hanya di wilayah pintu ram barat, yang berlokasi di tempat terakhir busway.

Timnas AMIN menjamin bahwa pintu ram barat memiliki ukuran luas hingga 30 meter dengan panjang 150 meter, dapat menampung massa yang hadir pada Kumpul Akbar.

Selain itu, security door juga telah disiapkan untuk mengantisipasi barang-barang yang tidak diperbolehkan masuk.

M Syaugi, Capten Timnas AMIN, menjelaskan bahwa animo masyarakat yang mengakses situs tiket terus meningkat, mencapai 15 ribu orang pada Kamis pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: