Jumpa Pendukungnya di Cianjur, Anies Ajak Kembalikan Pemerintahan yang Berwibawa

Jumpa Pendukungnya di Cianjur, Anies Ajak Kembalikan Pemerintahan yang Berwibawa

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan melanjutkan giat kampanye akbar di Kota Cianjur, Jawa Barat, pada Kamis, 8 Februari 2024. -AMIN-

CIANJUR, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menyoroti goyahnya sistem tata negara lantaran kewibawaan pemerintahan yang menurun. Hal itu diungkapnya dalam orasinya di Lapangan Prawatasari, Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 8 Februari 2024.

"Hari ini tata negara kita seakan goyah, kewibawaan pemerintahan seakan turun karena kita tidak lagi menyaksikan pemerintahan yang berdiri di atas semua golongan. Apakah yang seperti ini akan diteruskan?," kata Anies.

BACA JUGA: Kumpul Akbar AMIN di JIS Gratis: Anies Tegaskan Boleh Datang Walau Kehabisan Tiket, Berantas Calo!

Ia menekankan pentingnya untuk mengembalikan Indonesia yang memiliki pemerintahan yang berwibawa. Pemerintahan yang berdiri kukuh di atas semua golongan tanpa dikendalikan oleh orang dalam (ordal). 

"Bahkan pelanggaran etika dianggap hal yang enteng, pelanggadan etika dianggap hal yang remeh. Haruskah itu diteruskan?," tukas Anies. 

BACA JUGA: Timnas AMIN Heran Dua Paslon di Lokasi yang Sama, Seharusnya Hari Terakhir Kampanye Pilpres di Jakarta Jatah Anies!

"Kita membutuhkan perubahan. Untuk bisa berubah kita harus memenangkan di dalam Pemilu dan Pilpres besok. Enam hari dari sekarang, hari Rabu 14 Februari kita dapat kesempatan rakyat Indonesia akan menentukan kepada nomor berapa kewenangan itu diberikan," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: