Robert De Niro Melihat Dirinya dalam Diri Gia

Robert De Niro Melihat Dirinya dalam Diri Gia

Foto lama yang menampilkan masa kecil Robert De Niro ketika dipangku Robert De Niro Sr, ayahnya. Itu mengingatkannya pada anak perempuannya Gia. -People-

HARIAN DISWAY - Robert De Niro punya anak bungsu. Bayi perempuan bernama Gia. Menurut De Niro, bayinya itu mirip dengan paras wajahnya saat ia masih bayi. 

Bintang Killers of the Flower Moon itu bercerita tentang keluarga dan kariernya yang luar biasa. Kata De Niro, ia melihat dirinya dalam Gia. De Niro merasa memiliki banyak kesamaan antara dirinya dan putrinya yang berusia 10 bulan itu. Anak yang lahir dari hubungannya dengan Tiffany Chen, instruktur seni bela diri berusia 45 tahun.

Ia menunjukkan foto berusia puluhan tahun yang menampilkan masa kecilnya ketika dipegang oleh pelukis Robert De Niro Sr, ayahnya. Itu mengingatkannya pada anak perempuannya bernama Helen, 12 tahun, hasil pernikahan dengan mantan istrinya Grace Hightower.

“Ini mengingatkan saya pada dua gadis saya,” kata pemenang Oscar dua kali itu. “Saya juga melihatnya pada salah satu cucu saya,” tambahnya.

Saat bercerita tentang keluarganya, Gia memang favorit. “Dia bayi yang menggemaskan. Manis sekali. Ketika saya melihatnya, muncul kebahagiaan dan kelegaan. Sangat luar biasa bisa bersamanya saat ini,” katanya.

BACA JUGA: Robert De Niro Jadi Bapak Anaknya yang Ketujuh di Usia 79 Tahun

Anak De Niro yang lain, Drena dan Raphael hasil pernikahannya dengan istri pertamanya Diahnne Abbott, si kembar Julian dan Aaron hasil pernikahan dengan mantan pacarnya Toukie Smith, serta Elliot dan Helen, hasil pernikahannya dengan mantan istri Grace Hightower, menjadi kakak yang bangga atas kelahiran adik bungsunya itu. “Anak-anak sangat menyukainya. Bahkan cucu-cucu saya. Gia masih kecil. Tapi dia bibi bagi cucu-cucu saya," ujarnya.
Robert De Niro merasa memiliki banyak kesamaan antara dirinya dan putrinya yang berusia 10 bulan itu. Anak yang lahir dari hubungannya dengan Tiffany Chen, instruktur seni bela diri berusia 45 tahun. -People-

De Niro selalu menyukai momen saat semua anak-cucunya bisa berkumpul bersama. “Fakta bahwa mereka semua dapat berkumpul bersama adalah segalanya bagi saya,” ujarnya. Ia pun memiliki kegiatan favorit ketika semua keluarga berkumpul. Yakni jalan-jalan ke tempat hangat.

Aktor yang kerap berperan sebagai seorang bijak itu menyebut bahwa ia mencoba untuk menyebarkan sebagian dari kebijaksanaan yang diperoleh dengan susah payah kepada anak-anaknya.

BACA JUGA: Robert De Niro Rayakan HUT ke-80 di New York

“Satu hal yang ingin saya katakan kepada anak dan cucu saya, adalah bahwa terdapat hal-hal yang saya ingat. Apa yang disampaikan kedua orang tua saya, segala hal yang baik, jangan sampai dilupakan,” ujar pria yang dibesarkan di New York City itu. “Hal-hal baik, tanpa Anda sadari akan memberikan dampak yang baik pula. Itu telah saya alami dan sering saya lakukan,” tambahnya. 

Rupanya, tambah anak, tambah usia, tambah bijak. Selamat, Mbah De Niro! (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: