Tanpa Bayaran, Relawan Anies dari Lampung Tempuh Perjalanan 12 Jam demi Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah

Tanpa Bayaran, Relawan Anies dari Lampung Tempuh Perjalanan 12 Jam demi Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah

Suasana Jakarta International Stadium tempat pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dijadwalkan menggelar agenda Kampanye Akbar AMIN Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah, Sabtu, 10 Februari 2024. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Rombongan relawan dari Lampung rela menempuh perjalanan jauh demi menghadiri acara Kampanye Akbar AMIN Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah.

BACA JUGA: Mengajak Capres-cawapres Berucap Gong Xi Fa Cai: Ngrumangsani Hidup

"Kami dari Lampung sekitar hampir 700 orang ada sampai 7 bus dan mobil-mobil kecil kita berangkat dari setelah salat Jumat sampai tadi sekitar jam 12 malam," kata perwakilan relawan Bunda Marry di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu, 10 Februari 2024.

Ia bercerita rombongannya datang dengan kapal laut sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan lewat darat. "Yang jelas seluruh relawan ini tidak ada yang dibayar. Kami tadi satu kapal hampir semua isinya relawan Anies ke JIS ini," tukasnya.

BACA JUGA: Jelang Kampanye Akbar AMIN di JIS, Pemuda Balbale Goyang Suarakan Pentingnya Perubahan

"Kami memberikan amanah ini terkhusus Lampung, Insya Allah kami akan memenangkan Pak Anies cukup satu putaran," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: