5 Shio Ini Diramal Bertemu Jodoh di Tahun Naga Kayu

5 Shio Ini Diramal Bertemu Jodoh di Tahun Naga Kayu

HARIAN DISWAY - Dalam kalendar Tiongkok, Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili adalah tahun dengan shio Naga Kayu. shio Naga Kayu sendiri digambarkan sebagai periode yang penuh dengan peluang, kebahagiaan, dan keberuntungan.

Tentu secara peruntungan di Tahun Naga Kayu ini ada shio-shio yang hoki maupun tidak. Baik secara rezeki maupun hal lain, termasuk perjodohan.

Nah, bagi Anda yang saat ini masih single dan dalam proses mencari pasangan, tak ada salahnya menjajaki keberuntungan dalam hal perjodohan di Tahun Baru Imlek 2575 ini.

Di tengah-tengah prediksi astrologis dan ramalan, ada bocoran menarik tentang 5 shio yang diramal bertemu jodoh di Tahun Baru Imlek 2575. Apa saja shio yang diramal bertemu jodoh di Tahun Naga Kayu? 

5 Shio yang Diramal Akan Bertemu Jodoh di Tahun Naga Kayu

1. Shio Tikus

Shio Tikus berada dalam jalur keberuntungan yang luar biasa di Tahun Baru Imlek 2575. Menurut Your Chinese Astrology, melalui harmoni dengan Tai Sui, pemilik shio Tikus akan membawa kebahagiaan dalam percintaan mereka.

Shio Tikus diyakini memancarkan karisma yang menarik banyak pasangannya di Tahun Baru Imlek 2575. Bagi Anda pemilik shio Tikus yang masih lajang, tahun ini ada potensi besar untuk menemukan pasangan hidup yang istimewa.

2. Shio Ular

Shio Ular diprediksi akan mengakhiri masa lajang mereka dengan mudah di di tahun Naga Kayu ini. Diperkirakan mereka akan bertemu dengan seseorang yang tepat dan sukses. Mungkin melalui perkenalan dari teman-teman.

Hubungan Shio Ular akan berkembang pesat dan pernikahan mungkin menjadi langkah yang tak terelakkan dalam perjalanan cinta mereka.

BACA JUGA:Siap Hadapi Tantangan! Ini Prediksi Keberuntungan 12 Shio di Tahun Naga Kayu

BACA JUGA:Series Jejak Naga Utara Jawa (48) : Paduan Megamendung dan 12 Lambang Shio

3. Shio Monyet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: