Link Nonton Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen: Akhir Dominasi Die Werkself?

Link Nonton Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen: Akhir Dominasi Die Werkself?

Bayern Munchen menang besar atas Hoffenheim 3-0, 13 Januari 2024-Google-

HARIAN DISWAY - Duel papan atas Bundesliga antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen akan tersaji Minggu dini hari, 11 Februari 2024. Apakah hasil laga ini menjadi akhir dominasi Die Werkself -julukan Bayer Leverkusen.

Laga Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen akan digelar di Stadion BayArena, kandang pertandingan Leverkusen. Pertandingan tersebut akan menjadi pertarungan menarik di pekan ke-21 Bundesliga musim ini.

Die Roten -sebutan Bayern Munchen- bakal mendapatkan tantangan untuk menghadapi tim yang belum tersentuh satu kekalahan pun, yakni Bayer Leverkusen.

Catatan apik yang diraih Bayer Leverkusen musim itu tak lepas dari peran juru taktik mereka, Xabi Alonso

Dalam 20 pertandingan Bundesliga musim ini, Die Werkself telah meraih 16 kemenangan, dan empat imbang. Capaian istimewa itu membuat Leverkusen menjadi penguasa klasemen sementara Bundesliga. 

Pada pertandingan sebelumnya, Bayer Leverkusen berhasil mengalahkan Darmstadt di laga tandang mereka dengan skor 0-2.  Dua gol kemenangan Bayer Leverkusen, dicetak oleh Nathan Tella.

BACA JUGA:Link Live Streaming Final Piala Asia: Yordania vs Qatar, Jalan The Maroons Back to Back Champions?

BACA JUGA:Dortmund vs Freiburg 3-0, Edi Terzic: Ini Penampilan Terbaik Die Borussen! 

 


Selebrasi pemain Bayern Leverkusen setelah mengalagkan Union Berlin 4-0.-GettyImages-

Bayern Munchen merupakan lawan seimbang Leverkusen. Dalam 20 pertandingan Bundesliga musim ini, Harry Kane cs hanya menelan dua kali kekalahan. 

Dari 20 pertandingan tersebut, Bayern Munchen meraih 16 kemenangan, dua kali seri, dua kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Bayern Munchen sukses mengalahkan Monchengladbach dengan skor 3-1.

Dengan perolehan tersebut, Bayern Munchen saat ini menduduki peringkat kedua dalam klasemen sementara. Leverkuesen dan Munchen kini berjarak 2 poin di puncak klasemen Bundesliga. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Real Madrid vs Girona: Poin Penting untuk Berebut Gelar Juara La Liga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: