Erick Thohir Jalan Kaki Hadiri Kampanye Prabowo-Gibran

Erick Thohir Jalan Kaki Hadiri Kampanye Prabowo-Gibran

Erick Thohir jalan kaki menuju GBK karena ramainya massa pendukung Prabowo-Gibran.--

HARIAN DISWAY - Lautan Massa tampak membanjiri kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Sabtu 10 Februari 2024. Massa berkumpul untuk mengikuti kampanye akbar yang dilakukan pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Antusiasme masyarakat tak terbendung untuk menyaksikan kampanye pamungkas dari Prabowo-Gibran. Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir bahkan berjalan kaki untuk bisa menembus ramainya massa pendukung Prabowo-Gibran.  "Saking ramenya, ke GBK harus jalan kaki," ujar Erick di GBK, Jakarta, Sabtu, 10 Februari 2024.

Erick yang mengenakan kemeja biru muda khas paslon Prabowo-Gibran tampak asik berjalan kaki bersama masyarakat yang ingin menyaksikan Prabowo-Gibran. Tak ada jarak antara figur publik dengan massa pendukung. 

BACA JUGA:Ribuan Keluarga Nelayan dan Sahabat Bang Ara Sidoarjo Siap Menangkan Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Ini Rencana Prabowo di Masa Tenang Pilpres 2024

Erick tampak hangat menyapa dan berbincang dengan masyarakat yang telah datang lebih awal untuk bisa ikut kampanye akbar Prabowo-Gibran.  

Sebelumnya, Erick pun menghadiri kampanye Prabowo-Gibran di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat, 9 Februari 2024. Erick mengaku memetik banyak pemikiran dari Prabowo selama masa kampanye. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: