Ribuan Keluarga Nelayan dan Sahabat Bang Ara Sidoarjo Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Ribuan Keluarga Nelayan dan Sahabat Bang Ara Sidoarjo Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Hari terakhir kampanye pilpres 2024 dimeriahkan oleh ribuan nelayan di Sidoarjo dengan mengadakan Pesta Laut bersama Sahabat Bang Ara untuk kemenangan Prabowo Gibran.--

HARIAN DISWAY - Hari terakhir kampanye pilpres 2024 dimeriahkan oleh ribuan nelayan di Sidoarjo dengan mengadakan Pesta Laut bersama Sahabat Bang Ara untuk kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pesta laut ini diadakan di daerah Kalitikung, Tambak Cemandi pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 dalam suasana yang meriah. "Pesta laut ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan masyarakat pesisir dan nelayan kepada pasangan Prabowo-Gibran", terang Kartika Nur Rakhman, koordinator Sahabat Bang Ara.

Sahabat Bang Ara adalah relawan pendukung Prabowo Gibran yang diinisiasi oleh Maruarar Sirait dan kawan-kawan yang hingga saat ini sudah bergerak di puluhan titik se Indonesia.

Uniknya, sebagian nelayan dan keluarganya menuju tempat deklarasi dengan mengendarai perahu mereka dari rumah masing-masing. "Lebih dari 2000 keluarga nelayan dan sahabat Bang Ara tumpah ruah di kegiatan pesta laut dan deklarasi dukungan untuk Prabowo Gibran pagi ini," sebut Kartika Nur Rakhman.

BACA JUGA:Ini Rencana Prabowo di Masa Tenang Pilpres 2024

BACA JUGA:Inilah Artis, Band, dan Influencer di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

Acara deklarasi ini juga dihadiri oleh TPN sekaligus pengusaha muda Surabaya Hendy Setiono, tokoh Nelayan bapak Kamil dan Jimmy Julian. "Kami berikhtiar memenangkan prabowo gibran dalam sekali putaran dalam pilpres kali ini," tegas Kartika Nur Rakhman.

Acara ini diakhiri dengan pelepasan ratusan kapal nelayan yang berpawai membawa bendera Prabowo Gibran ke arah laut lepas yang melambangkan semangat menghantarkan kemenangan bagi pasangan calon nomor 2. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: