Hasil Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen 3-0: Die Roten Babak Belur di Tangan Die Werkself

Hasil Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen 3-0: Die Roten Babak Belur di Tangan Die Werkself

Dominasi Bayer Leverkusen masih berlanjut, setelah menggasak Bayern Munchen 3-0, 11 Februari 2024 -X @bayer04fussball-

HARIAN DISWAY - Bayer Leverkusen menyalah capt! Belum ada yang bisa menghentikan dominasi Leverkusen musim ini. Bahkan tim sekelas Bayern Munchen tak bisa menjegal Die Werkself -sebutan Bayer Leverkusen.

Hal itu menjadi bukti di bigmatch Bundesliga Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen, Minggu dini hari 11 Februari 2024.

Di laga itu, Leverkusen menumpas tamunya, Bayern Munchen dengan skor telak 3-0.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, membuat skuad asuhan Xabi Alonso bersemangat memenangkan pertandingan.

Kedua kesebelasan bertarung sengit di Stadion BayArena, markas Bayer Leverkusen. Tiga gol kemenangan Die Werkself, tercipta melalui aksi gemilang Josip Stanisic, Alex Grimaldo, dan Jeremie Frimpong.

Meskipun menang telak, Xabi Alonso tak ingin terlalu bereuforia. Mantan punggawa Real Madrid itu ingin tetap fokus pada sisa laga yang ada. 

"Hari ini adalah penampilan yang sangat disiplin dari tim saya. Mungkin kami tidak terlalu banyak menguasai bola hari ini namun kami ingin menjadi dominan meski tanpa bola," kata Xabi Alonso dilansir dari ESPN.

BACA JUGA:Final Piala Asia 2023: Yordania vs Qatar 1-3, Akram Afif Hattrick Lewat Tiga Penalti

BACA JUGA:Dortmund vs Freiburg 3-0, Edi Terzic: Ini Penampilan Terbaik Die Borussen!  


Bayern Munchen menelan kekalahan telak 3-0, saat betamu ke markas Bayer Leverkusen, 11 Februari 2024 -X @bayer04fussball-

Pertandingan itu merupakan puncak persaingan di klasemen Bundesliga. Sebelum pertandingan dimulai, Leverkusen berada di posisi tertinggi. Mereka unggul dua poin atas Bayern Munchen.

Namun, setelah kemenangan ini, jarak poin Leverkusen semakin melebar. Jarak Bayer Leverkusen dengan Bayern Munchen kini terpaut 5 angka. 

Tuan rumah memulai pertandingan dengan sangat baik. Pada menit ke-18, Leverkusen berhasil mencetak gol pertama melalui aksi Robert Andrich, yang memberikan umpan silang kepada Josip Stanisic.

Umpan silang itu, disambut dengan sepakan keras Stanisic. Alhasil Die Werkself pun unggul 1-0. Seakan belum puas, Leverkusen terus menunjukkan agresivitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn