JIS Membeludak: Pendeta Shephard Supit: Selamat Melayani Indonesia Pak Anies!

JIS Membeludak: Pendeta Shephard Supit: Selamat Melayani Indonesia Pak Anies!

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam Kampanye Akbar AMIN Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu, 10 Februari 2024. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Jakarta International Stadium (JIS) dipadati jutaan warga, menjadi wujud kerinduan terhadap perubahan di Indonesia.

Menurut Juru Bicara Timnas AMIN, Pendeta Shephard Supit, ini mencerminkan dorongan positif terhadap kepemimpinan Pak Anies Baswedan.

"Pribadi tulus Pak Anies dalam melayani rakyat Jakarta dengan cinta kasih telah memicu antusiasme ini," kata Pdt. Shephard Supit pada Minggu, 11 Februari 2024.

Supit menekankan bahwa tindakan tulus Pak Anies telah mengundang respons ikhlas dari masyarakat, terlihat dari kedatangan berduyun-duyun mereka ke stadion, bahkan sejak hari-hari sebelumnya saat Anies menyapa warga.

BACA JUGA:Anies Baswedan Reuni Bersama Teman SMAN 2 Yogyakarta di Masa Tenang Pemilu

BACA JUGA:Hanya Anies yang Hadiri Undangan Dewan Pers: Kami Datang Sebagai Komitmen Kemerdekaan Pers

Pendeta Shephard Supit juga mengirim doa untuk Capres Anies Baswedan dan Cawapres Gus Muhaimin Iskandar, mengharapkan kesuksesan mereka dalam Pemilihan Presiden pada 14 Februari 2024.

"Dengan niat yang tulus dan tujuan untuk membahagiakan sesama, saya yakin Tuhan akan membuka jalan untuk melayani Indonesia. Selamat melayani Indonesia, Pak Anies Baswedan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: