Anies Baswedan Reuni Bersama Teman SMAN 2 Yogyakarta di Masa Tenang Pemilu

Anies Baswedan Reuni Bersama Teman SMAN 2 Yogyakarta di Masa Tenang Pemilu

Reuni Anies Baswedan dengan Alumni SMAN 2 Yogyakarta, 11 Februari 2024.-Timnas AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, memilih mengisi masa tenang Pemilu 2024 dengan merayakan reuni bersama puluhan teman dari SMA 2 Yogyakarta di kediamannya, Jl Lebak Bulus Dalam 2, Cilandak, pada Minggu, 11 Februari 2024.

“Teman-teman SMA 2 Yogyakarta angkatan 88-89, terima kasih sudah lama sekali kita tak jumpa sebanyak ini,” ucap Anies dengan senyum di wajahnya.

Anies menganggap momen pertemuan dengan teman-temannya dari masa SMA sebagai pengalaman luar biasa, terutama dalam tengah kesibukan kampanye.

"Ini momen yang luar biasa, kami bersyukur sekali bisa bertemu dengan teman semua, sebenarnya sempat khawatir dengan jadwal tapi alhamdulillah kita bisa," tambahnya.

BACA JUGA:Anies Baswedan di Dewan Pers: Sampaikan Rekam Jejak di DKI Jakarta

BACA JUGA:Hanya Anies yang Hadiri Undangan Dewan Pers: Kami Datang Sebagai Komitmen Kemerdekaan Pers

Dalam kesempatan tersebut, Anies membagikan kisah masa lalunya, mulai dari pengalaman saat SMA, kehidupan keluarganya bersama Fery Farhati dan anak-anak, hingga perjalanan bagaimana ia memutuskan tinggal di kediamannya yang sekarang.

Anies juga menyampaikan harapannya agar silaturahmi yang terbangun di reuni tersebut dapat dijaga dan dilakukan secara berkala, sehingga tidak terputus dalam kesibukan masing-masing.

"Senang bisa ngobrol pagi ini dan Insya Allah ini silaturahmi yang berkala, sehingga tidak terputus terlalu panjang, biar kita itu tidak kehilangan jejak," tandas Anies yang disambut dengan gelak tawa hangat dari teman-temannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: