Fans Happy! Taylor Swift Bakal Hadiri Super Bowl Dukung Travis Kelce

Fans Happy! Taylor Swift Bakal Hadiri Super Bowl Dukung Travis Kelce

FANS Happy! Taylor Swift bakal hadiri Super Bowl dukung Travis Kelce. Foto: Taylor Swift dan Travis Kelce setelah Chiefs menjuarai final wilayah pada 29 Januari 2024.-Rob Carr-Getty Images via AFP

BACA JUGA:Kejutan! Celine Dion Hadir di Grammy 2024, Reaksi Taylor Swift Tuai Kritik

Mereka sengaja menggunakan judul-judul album Taylor Swift dalam pernyataan resmi untuk menarik para Swifties.

Gracie Hunt mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan afterparty untuk Kerajaan Chiefs jika Patrick Mahomes dkk menjuarai Super Bowl. Namun, dia tidak menyebutkan apakah Taylor Swift dan Travis Kelce akan hadir atau tidak.

Perempuan 24 tahun itu sudah sering mengungkapkan pendapatnya tentang kebersamaan Taylor dan Travis. Dia senang pasangan tersebut membuat pamor klub yang dipimpin ayahnya makin naik. Mereka juga mendapatkan banyak fans baru dari kalangan Swifties.

BACA JUGA:Yes! Taylor Swift Menang Grammy, Umumkan Rilis Album Baru 19 April 2024

BACA JUGA:Merry Swiftmas! Taylor Swift Boyong Keluarga Nonton Pertandingan Travis Kelce di Hari Natal

Namun, di atas itu semua, dia senang melihat pasangan itu bahagia. "Pertama-tama, kurasa kita semua excited melihat dua orang fenomenal itu bahagia," kata Gracie dalam podcast OutKick pada Desember lalu.

"Maksudku, mudah sekali bagi kita mendukung mereka, karena mereka sangat cocok satu sama lain. Seru sekali melihat kisah cinta mereka sedikit demi sedikit terkuak," lanjutnya.


FANS Happy! Taylor Swift bakal hadiri Super Bowl dukung Travis Kelce. Foto: Taylor Swift dan Travis Kelce setelah Chiefs menjuarai final wilayah pada 29 Januari 2024.-Rob Carr-Getty Images via AFP

Taylor Swift kali pertama menunjukkan hubungan spesialnya dengan Travis Kelce pada September lalu. Dia menonton laga Chiefs di Stadion Arrowhead, Kansas City. Namun, mereka masih malu-malu. Dan mengaku bahwa mereka hanya teman.

BACA JUGA:Gorgeous! Taylor Swift Dinobatkan jadi Person of the Year Majalah Time 2023

Kunjungan ke laga Chiefs semakin sering. Terutama jika jadwalnya kosong. Sang pelantun Blank Space itu terlihat akrab dengan ayah ibu Travis. Juga keluarga pemain Chiefs yang lain. Termasuk Brittany Mahomes, istri quarterback Patrick Mahomes.

Total, Taylor Swift sudah 12 kali menonton pertandingan Chiefs. Selama ditonton Swift, tim itu membukukan 9 kemenangan, dan hanya 2 kali kalah. Fans bahkan menyebut mantan kekasih Joe Alwyn itu jimat keberuntungan baru bagi tim mereka.

So, apakah kedatangan Taylor Swift di Super Bowl LVIIi nanti bakal mengantar Kansas City Chiefs meraih kemenangan lagi? Tunggu saja. Super Bowl LVIII akan dimulai pada pukul 06.30 WIB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people