Kampanye Akbar di JIS Sukses Besar, Jubir: Masyarakat Datang dengan Niat Tulus Tanpa Bayaran

Kampanye Akbar di JIS Sukses Besar, Jubir: Masyarakat Datang dengan Niat Tulus Tanpa Bayaran

Kampanye Akbar di JIS sukses besar, masyarakat datang dengan niat tulus tanpa bayaran--Timnas AMIN

HARIAN DISWAY - Juru Bicara Anies Baswedan, Billy David Nerotumilena, mengungkapkan apresiasinya terhadap partisipasi yang luar biasa dari masyarakat dalam acara besar Kampanye Akbar AMIN, yang berjudul Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah, di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Menurutnya, ribuan masyarakat yang membanjiri acara tersebut dengan sukarela, tanpa memikirkan imbalan materi, memiliki satu tekad dan harapan yang sama: mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar untuk mewujudkan perubahan yang diinginkan.

"Begitu banyak niat tulus datang dari berbagai penjuru negeri, semata karena mereka ingin menitipkan harapan pada pasangan AMIN. Kehadiran mereka bukan sekadar untuk menikmati hiburan di stadion, tapi juga melambangkan semangat dan harapan yang ditanamkan pada pasangan AMIN," ujar Billy di Jakarta, pada hari Minggu, 11 Februari 2024.

Billy juga menekankan betapa pentingnya masyarakat dapat melihat sendiri ketulusan dan keteraturan dari para peserta yang memadati JIS.

BACA JUGA:Kampanye Akbar di JIS: Refleksi Kerinduan Rakyat untuk Perubahan

BACA JUGA:Cak Imin Lantukan Salawat Saat di JIS, Jubir: Makna Kuat Tidak Takut Oligarki

"Dengan datang tanpa memikirkan imbalan materi, bersedia menginap di JIS, menghadapi badai hujan, dan saling membantu satu sama lain, mereka menunjukkan komitmen yang kuat. Ini adalah bukti bahwa apa yang dilakukan dengan sepenuh hati akan mencapai hati orang lain," ungkap Billy.

"Ide-ide yang diusung oleh pasangan AMIN selalu menjadi topik pembicaraan utama di media sosial. Mulai dari Gerakan Desak Anies hingga acara kemarin di JIS. Semoga pemilih dapat membuat keputusan yang rasional berdasarkan pertimbangan-pertimbangan ini," tambahnya.

Billy juga berharap bahwa semangat dan antusiasme yang terlihat di JIS akan membara saat Pemilu berlangsung pada 14 Februari mendatang.

"Semoga kerumunan di JIS menjadi contoh bagi banyak orang untuk turut serta dalam proses demokrasi dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara dan memberikan suaranya untuk pasangan AMIN," pungkasnya. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: