JK: Jika Film Dirty Vote Dituding Fitnah, Tunjukkan Buktinya!

JK: Jika Film Dirty Vote Dituding Fitnah, Tunjukkan Buktinya!

Calon presiden nomor urut 1 dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan saat mengunjungi kediaman Jusuf Kalla (JK) di Jakarta dalam rangka merayakan ulang tahun istri JK, Senin 12 Februari 2024. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Mantan Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) menanggapi soal film dokumenter Dirty Vote yang disebut oleh TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai fitnah belaka. 

BACA JUGA: Memasuki Masa Tenang Pilpres, Anies Minta Pendukungnya Jangan Putus Berdoa

Menurut JK, jika memang apa yang disampaikan dalam dokumenter tersebut adalah fitnah, TKN Prabowo-Gibran mestinya memberikan data sanggahan. Bukannya hanya mengklaim fitnah tanpa menyertakan bukti yang kuat.

"Semua orang bisa mengatakan fitnah, tapi tunjukkan di mana fitnahnya. Semua data dulu dikeluarkan, baru komentar," ujarnya, Senin, 12 Februari 2024.

Lebih lanjut, JK mengatakan bahwa data yang ditampilkan dalam film Dirty Vote bisa dipertanggungjawabkan. Sebab, terdapat angka dan tanggal yang jelas.

BACA JUGA: Anies: Semua Bukti yang Dipaparkan dalam Film Dirty Vote Berpotensi Membuat Rakyat Marah

"Semua (di film Dirty Vote) ada datanya. Angka-angka, tanggal-tanggal semuanya lengkap. Jadi boleh saja mengatakan fitnah, tapi yang mana? Karena semua jelas berdasarkan data," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: