Masih tentang Kumpul Akbar AMIN, Anies Terpesona Pengalaman Unik Para Pendukungnya

Masih tentang Kumpul Akbar AMIN, Anies Terpesona Pengalaman Unik Para Pendukungnya

Capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat menggelar kampanye akbar di JIS, Sabtu 10 Februari 2024. Momen yang menjadi penutup serangkaian kampanye sejak 28 November 2023 lalu sebelum memasuki masa tenang. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengatakan lebih memrilih ketemu pendukungnya daripada istirahat usai suksesi perhelatan Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah di Jakarta Internasional Stadion (JIS) pada Ahad, 10 Februari lalu. 

BACA JUGA: JK: Jika Film Dirty Vote Dituding Fitnah, Tunjukkan Buktinya!

Anies menceritakan usai kegiatan kumpul akbar selesai, antusias pendukungnya masih besar. Mereka berdatangan kekediaman Anies untuk berjumpa. Anies menuturkan selama pertemuan ia mendengarkan cerita pengalaman pendukungnya yang unik-unik untuk sampai ke Jakarta.  

"Dan saya memang mau temui, kita ingin ketemu. Kita ingin ketemu, kita ingin sampaikan terima kasih karena semua memilih datang. Saya cerita sedikit nih yang kemarin, semua yang datang punya pengalaman yang unik," kata Anies. 

Anies menuturkan pengalaman pendukungnya yang beragam tersebut artinya tidak ada mobilisasi tertentu dari pihaknya. Semua pengalaman diceritakan dengan keunikannya masing-masing. 

BACA JUGA: Memasuki Masa Tenang Pilpres, Anies Minta Pendukungnya Jangan Putus Berdoa

"Kalau dimobilisasi pengalamannya sama semua. Dapat seragamnya sama, uang makannya sama, makanannya sama, jalannya sama. Maka keriuhan untuk bercerita itu enggak ada, kalau ini karena masing-masing punya cerita, jadi masing-masing mau menambahkan sesuai dengan keunikannya," kata dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: