Jadwal Lengkap 16 Besar Liga Champions, Real Madrid dan Manchester City Langsung Gas

Jadwal Lengkap 16 Besar Liga Champions, Real Madrid dan Manchester City Langsung Gas

Jadwal Babak 16 besar Liga Champions 2023/2024-X @ChampionsLeague-

HARIAN DISWAY - Usai rehat sebulan lebih, akhirnya Liga Champions kembali. Ajang pertemuan klub-klub elite Eropa itu sudah memasuki babak 16 besar. Rabu dini hari nanti, 2 pertandingan seru akan tersaji.

Laga tersebut adalah Copenhagen melawan Manchester City, dan RB Leipzig kontra Real Madrid.

Babak 16 besar seperti biasa, akan berlangsung dua leg. Leg pertama dijadawalkan berlangsung pada 14 - 22 Februari 2024. Lalu leg kedua, berlangsung pada 6-14 Maret 2024.

BACA JUGA:Real Madrid Permalukan Girona 4-0, Kokoh di Puncak Klasemen La Liga

Manchester City dan Real Madrid sangat bersemangat menyongsong lanjutan Liga Champions. Terutama Real, yang merupakan tim paling sukses di kompetisi tersebut.


JADWAL lengkap 16 Besar Liga Champions, leg 1 main waktu Pemilu! Foto: Erline Haaland dan Kevin de Bruyne kembali jadi motor serangan City. --AFP

"Aku senang dengan apa yang kulakukan dan di mana aku melakukannya. Itulah motivasiku," kata pelatih Carlo Ancelotti. "Dan kini, kompetisi yang paling disukai Real Madrid telah kembali," lanjutnya.

Pertandingan leg pertama Liga Champions dini hari nanti adalah Copenhagen kontra Manchester City. Berstatus juara bertahan Liga Champions, skuad asuhan Pep Guardiola mencoba mengulang kembali kesuksesan musim lalu.

BACA JUGA:Kontrak Mbappe di PSG Habis Juni Depan, Real Madrid Siapkan Tawaran Lagi

BACA JUGA:Raih 14 Kemenangan Beruntun, Biasakan Nonton Real Madrid Sampai Selesai

Mereka bakal bertemu dengan tim Denmark, FC Copenhagen. Laga digelar di Parken Stadium, markas Copenhagen, 14 Februari 2024. The Cityzens (sebutan Manchester City) sedang dalam kondisi apik.

Dua pilar utama mereka sudah kembali ke skuad. Mereka adalah Erling Haaland dan Kevin De Bruyne. Keduanya merupakan motor serangan The Cityzens. Keberadaan mereka membuat City optimistis mengalahkan Copenhagen meski berstatus tamu.

Pada saat yang bersamaan, RB Leipzig kedatangan Sang Raja Eropa, Real Madrid. Ancelotti mengatakan siap menerjunkan tim terbaik yang dimilikinya di Red Bull Arena, kandang Leipzig.


JADWAL lengkap 16 Besar Liga Champions, leg 1 main waktu Pemilu! Foto: Vinicius Jr bakal jadi tumpuan serangan Real Madrid.--AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: