Live Streaming Liga Champions: RB Leipzig vs Real Madrid, Los Blancos Masih Overpower Tanpa Bellingham?

Live Streaming Liga Champions: RB Leipzig vs Real Madrid, Los Blancos Masih Overpower Tanpa Bellingham?

Hasil LaLiga Spanyol: Real Madrid Benamkan Girona 4-0-@realmadrid-Instagram

HARIAN DISWAY - Liga Champions Eropa telah kembali, setelah absen selama satu bulan lebih. Dini hari nanti akan ada laga leg pertama 16 besar Liga Champions antara RB Leipozig melawan Real Madrid, 14 Februari 2024. 

Pertandingan itu akan dihelat di Red Bull Arena, markas RB Leipzig pukul 03.00 WIB. Jadi Reall Madrid, akan bertindak sebagai tim tamu di pertandingan tersebut. 

Los Blancos (sebutan Real Madrid) ingin melaju lebih jauh di ajang Liga Champions musim ini. Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu, memiliki skuad yang luar biasa musim ini.

Seperti hadirnya Jude Bellingham yang bisa mencetak banyak gol musim ini untuk Real Madrid.

Selain Bellingham masih ada duo Samba milik Real Madrid yang masih tajam. Mereka adalah Vinicius Junior dan Rodrygo Goes. Keduanya bisa menjadi ancaman bagi sisi luar pertahanan RB Leipzig.

Perlu diingat, Real Madrid lolos dengan poin sempurna, yakni 18. Los Blancos mencetak total 16 gol dan hanya kebobolan tujuh gol di babak grup.

Sehingga mereka menjadi juara Grup C. Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu, ditemani oleh Napoli di babak 16 besar, sebagai perwakilan dari Grup C. 

BACA JUGA:Jadwal Lengkap 16 Besar Liga Champions, Real Madrid dan Manchester City Langsung Gas

BACA JUGA:Xabi Alonso Hajar Bayern Munchen 3-0, Nyesel Pinjamkan Josip Stanisic ke Leverkusen?

Jude Bellingham adalah top skor Madrid di fase grup. Gelandang serang asal Inggris itu, mengemas empat gol ditambah tiga assist dalam enam pertandinhan.

Namun, kabar buruk datang, pemain bintang Los Blancos itu.


Vinicius Junior membawa Real Madrid menang 4-0 atas Girona, 11 Februari 2024.-X @realmadrid-

Bellingham dikabarkan tidak bisa bermain di laga dini hari nanti, karena mengalami cedera saat membawa timnya menang 4-0 atas Girona, 11 Februari kemarin. Di laga itu, Bellingham mencetak dua gol. 

Leipzig sendiri merupakan runner-up Grup G. Klub asal Jerman itu, lolos ke babak 16 besar dengan koleksi 12 poin. Mereka berjarak enam poin di belakang Manchester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: