Kelakar Cawapres Mahfud MD Saat Nyoblos di Yogyakarta

Kelakar Cawapres Mahfud MD Saat Nyoblos di Yogyakarta

Mahfud MD mencoblos di TPS 106 Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta -Istimewa-HARIAN DISWAY

YOGYAKARTA, HARIAN DISWAY - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 106 Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta. Mahfud MD datang bersama istri dan seorang anaknya. 

Mahfud MD terlihat sangat rapi dan sopan. Mantan Menkopolhukam RI ini memakai baju batik bewarna emas kuning.

BACA JUGA:Usai Coblosan , Sri Sultan HB X Beri Pesan Bagi Tiga Capres

Mahfud menilai pelaksanaan Pemilu di TPS 106 tertib dan aman. Petugas sangat komunikatif dan transparan. Pemilih diberi surat suara dan ditunjukkan secara terbuka tanpa cacat atau rusak.

"Tadi mencoblosnya juga secara rahasia, tidak ada orang yang tahu, kemudian dimasukkan ke kotak suara. Artinya mudah-mudahan di seluruh Indonesia berjalan tertib dan baik seperti di TPS 106 Sambilegi Baru," tandasnya. 

BACA JUGA:Raja Jogja Sri Sultan HB X Sudah Mencoblos : Warga Jogja Jangan Golput

Mahfud yakin, jika semua TPS di Indonesia bisa berjalan tertib dan transparan, maka Pemilu tahun ini tidak akan menimbulkan sengketa dan hasilnya akan baik-baik saja. 

"Nanti pada saat penghitungan para saksi supaya hadir semuanya. Mudah-mudahan Indonesia mendapat pemimpin dan wakil rakyat yang baik mulai hari ini," ujar Mahfud. 

BACA JUGA:Quick Count Mulai Jam Berapa? Ini Penjelasan dan Aturannya..

Pada Pemilu 2019, Mahfud juga melakukan pencoblosam di TPS yang sama. Dia berkelar Pemilu kali ini justru ramai didatangi para wartawan. 

"Yang beda kali ini paling ramai wartawannya. Dulu juga ada wartawan tapi tidak seramai ini. Mudah-mudahan keramaian ini juga menggambarkan banyaknya suara hari ini, " kelakar Mahfud MD. (Wulan Yanuarwati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: