Gibran Ingin Sowan ke Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud

Gibran Ingin Sowan ke Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud

GIBRAN ingin sowan ke Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.-YouTube KIM-

HARIAN DISWAY - Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengaku ingin segera bersilaturahmi ke pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Hal itu ia sampaikan dalam deklarasi kemenangan Prabowo-Gibran di Istora Senayan, kompleks GBK, Rabu malam, 14 Februari 2024. Prabowo Subianto dan Gibran memenangi Pilpres 2024, setidaknya setelah quick count di semua provinsi setelah pemungutan suara.

Semua lembaga survei menyebut bahwa Prabowo-Gibran sudah mengumpulkan lebh dari 58% suara. Pasangan calon nomor urut 02 itu pun sangat optimistis akan memenangi pemilu 1 putaran saja.

BACA JUGA:Data Sementara Sirekap KPU: Prabowo-Gibran Unggul

Dalam sambutannya, anak sulung Presiden Joko Widodo itu berterima kasih kepada seluruh relawan dan partai koalisi. Mereka semua aktif dan bekerja keras mengkampanyekan dirinya dan Prabowo ke berbagai daerah di nusantara.

Pria berusia 36 tahun itu juga berterima kasih kepada para relawan yang begitu setia. "Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila ada kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh bapak ibu, tapi saya tidak bisa menghadiri," kata Gibran.


GIBRAN ingin sowan ke Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.-YouTube KIM-

Gibran juga bilang, berkat merekalah, dirinya bisa berdiri sebagai calon wakil presiden terpilih. Mengingat sebelum ditunjuk sebagai calon wakil Prabowo, ia "hanya" Wali Kota Solo.

BACA JUGA:Dituduh Curang pada Pilpres 2024, Prabowo Ingin Tegakkan Kebenaran

BACA JUGA:Prabowo: Semua Hasil Hitung Cepat Tunjukkan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

"Tiga bulan yang lalu, saya bukan siapa-siapa. Saya masih dikatain plonga-plongo, dikatain Samsul, dikatain takut debat," kata Gibran. "Tapi yang jelas, ini berkat dukungan doa bapak ibu smua saya dan Pak Prabowo sekarang sudah ada di sini," imbuhnya.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya keada Pak Prabowo yang sudah memberikan ruang untuk anak-anak muda seperti saya. Ruang bagi kami menjadi bagian dalam perjalanan menuju Indonesia Emas," paparnya.

Ia mengaku tidak mengira angka quick count setinggi itu. Ia juga yakin, angka tersebut adalah berekat kontribusi anak-anak muda di Indonesia. "Ke depan, kami ingin melibatkan anak-anak muda juga untuk menyiapkan generasi emas, untuk Indonesia emas," tegasnya.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Deklarasi Kemenangan di Istora, Minta Pendukung Jangan Jumawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: