Tanggapi Hasil Quick Count Pilpres 2024, Prabowo Ungkapkan Rasa Syukur dan Terima Kasih

Tanggapi Hasil Quick Count Pilpres 2024, Prabowo Ungkapkan Rasa Syukur dan Terima Kasih

PRABOWO-Gibran deklarasi kemenangan di Istora, minta pendukung jangan jumawa. Foto: Prabowo tiba di Istora, 14 Februari 2024. -YouTube KIM-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Prabowo-Gibran, pasangan calon nomor urut 02 mendatangi Istora Senayan untuk melakukan pidato kemenangan tanggapi hasil quick count yang unggul.

Dalam kemenangan sementara ini, Prabowo melakukan pidato serta mengucapkan rasa syukur dan terima kasih mewakili tim dan koalisi Indonesia maju kepada masyarakat yang telah mendukung Prabowo-Gibran.

“Atas nama tim Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju, kita bersyukur atas hasil perhitungan cepat yang sudah ada”, kata Prabowo.

BACA JUGA:Dituduh Curang pada Pilpres 2024, Prabowo Ingin Tegakkan Kebenaran

Dalam pidatonya Prabowo juga memberikan apresiasi terhadap masyarakat yang datang menuju TPS dengan hati yang riang, kekeluargaan dan penuh kedamaian.

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran KPU, Bawaslu serta DKPP karena pemilu telah berlangsung lancar. 

Prabowo bersyukur atas hasil dari beberapa quick count dari lembaga survei yang menampilkan Prabowo-Gibran unggul dan berpotensi untuk menang satu putaran.

“Semua lembaga survei menunjukkan angka-angka yang memang paslon Prabowo-Gibran menang sekali putaran”, ungkap Prabowo. 

BACA JUGA:Prabowo: Semua Hasil Hitung Cepat Tunjukkan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Prabowo juga berpesan kepada masyarakat atas kemenangan ini untuk tidak boleh sombong dan tetap rendah hati, kemenangan ini harus menjadi kemenangan untuk rakyat indonesia.

Atas kemenangan ini, Prabowo juga mengungkapkan bahwa Prabowo-Gibran akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk seluruh rakyat Indonesia.

Prabowo juga menegaskan kembali bahwa Ia dan pasangannya, Gibran akan merangkul, mengayomi dan melindungi seluruh rakyat Indonesia. (Rifa Zahra Fadhila)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: