Alexis Messidoro Raja Passing Persis Solo, Pilar Sambernyawa di Putaran Kedua

Alexis Messidoro Raja Passing Persis Solo, Pilar Sambernyawa di Putaran Kedua

Alexis Messidoro menjadi pemain Persis Solo dengan jumlah passing terbanyak di Liga 1 2023/2024-Instagram @alexis_messidoro-

HARIAN DISWAY - Persis Solo sedang menjajaki jalan apik, ketika dilatih oleh Milomir Seslija di putaran kedua. Satu pemain kunci Persis Solo di bawah asuhan Coach Milo adalah Alexis Messidoro

Playmaker asal Argentina itu, sudah membela Persis Solo sejak musim lalu. Saat ini, Messidoro sudah mengoleksi 4 gol dan 10 assist bersama Laskar Sambernyawa (sebutan Persis Solo).

Musim lalu, Messidoro mengemas 8 gol dan 9 assist. Kini koleksi assist Messidoro, lebih banyak dibanding musim lalu.

Jadi dia menunjukkan peningkatan performa bersama Laskar Sambernyawa.

Di Liga 1 musim 2023/2024 ini, Messidoro juga semakin menonjol. Ia sering diberi kepercayaan, untuk turun sebagai starter

BACA JUGA:Bojan Hodak Salut Pada Gelandang Persib U-20, Marc Klok Tersingkir?

BACA JUGA:Gantikan Fernando Valente di Arema FC, Widodo C. Putro Ungkap Peluang Singo Edan Selamat dari Degradasi

Apalagi masih tersisa 10 laga lagi musim ini. Jadi Messidoro memiliki peluang besar, untuk terus memberikan kontribusi gol dan assist bagi Laskar Sambernyawa.


David Da Silva melewati bek Persis Solo Alfath Fathier, 4 Februari 2024-X @persib-

Messidoro saat ini menempati posisi kedua dalam daftar assist terbanyak Liga 1 2023/2024. Dirinya hanya kalah dari Stefano Lilipaly dari Borneo FC Samarinda, yang telah mencatatkan 13 assist.

Tidak hanya itu, secara statistik, Messidoro juga menjadi pemain dengan jumlah passing terbanyak musim ini. Berdasarkan statistik dari Liga Indonesia Baru, dia berada di peringkat kedua dengan total 999 passing.

Dia hanya kalah dari Cleberson, punggawa asing Madura United FC yang mencatat 1079 passing. Performa Messidoro kian memikat, ketika laga away Persis Solo kontra Persib Bandung, 4 Februari lalu. 

BACA JUGA:Prospek Jangka Panjang PSIS Semarang, Manajemen Perpanjang Kontrak Gali-Dewangga

BACA JUGA:Lima Bajol IJo Muda Dipanggil Timnas U-16, Persiapan AFF U-16 dan Piala Asia U-17

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ligaindonesiabaru.com