Link Live Streaming Luton vs Man Utd, The Red Devils Sudah Konsisten?

Link Live Streaming Luton vs Man Utd, The Red Devils Sudah Konsisten?

Prediksi Luton vs Manchester United Minggu Malam-manchesterunited/Instagram-

HARIAN DISWAY - Konsistensi Manchester United akan diuji di laga lanjutan Liga Inggris malam ini. The Red Devils (sebutan Manchester United) akan menghadapi Luton Town di Kenilworth Road, 18 Februari 2024, pukul 23.30 WIB.

Skuad asuhan Erik Ten Hag tersebut mulai menunjukkan kebangkitan pada beberapa laga terakhir. Marcus Rashford dkk sudah mencatatkan kemenangan beruntun dalam 4 laga terakhir.

MU berturut-turut mengalahkan Wolverhampton Wanderers 4-3, West Ham 3-0, dan Aston Villa 2-1. Kemenangan atas Wolverhampton dan Aston Villa mereka raih di kandang lawan.

BACA JUGA:Rasmus Hojlund Perlihatkan Performa Tajam di Manchester United

Pekan lalu, Manchester United meraih kemenangan comeback atas Aston Villa. Itu bisa menjadi modal apik bagi The Reds Devils untuk kembali mencuri poin di Kenilworth Road.

"Kami telah memperhitungkan momen-momen ketika tidak dapat menembus atau menyamakan kedudukan di laga nanti," kata Erik Ten Hag, dilansir dari laman resmi klub.


Rasmus Hojlund mendapat pujian khusus dari legenda Manchester United Roy Keane-X @ManUtd-

"Tetapi kami akan berkembang dengan cepat. Kami akan membawa tim ke level yang lebih tinggi," sambung mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

BACA JUGA:Fulham vs Manchester United 0-1: Bruno Fernandes Pahlawan, Harry Maguire Lagi-lagi...

BACA JUGA:Meskipun Benjut, Manchester United Tetap Pertahankan Erik ten Hag

Saat melawan Aston Villa, keunggulan MU disumbangkan gol Rasmus Hojlund pada menit ke-17. Keunggulan itu sempat dibalas oleh Douglas Luiz pada menit ke-67.

Namun, MU mampu memastikan kemenangan berkat gol Scott McTominay di menit ke-86. Hasil pertandingan kontra Aston Villa menjadi bukti bahwa Manchester United kini sudah bangkit.

Mereka memiliki mental pemenang. Maka, dalam laga nanti malam, Setan Merah diprediksi akan mencuri kemenangan di kandang Luton Town.

BACA JUGA:Manisnya Balas Dendam Newcastle ke Manchester United, Kubur Setan Merah 3-0 di Old Trafford

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: manutd.com