A Declaration of Love, Valentine Dinner dengan Kekasih di Tepi Kolam Renang

A Declaration of Love, Valentine Dinner dengan Kekasih di Tepi Kolam Renang

The Alana Surabaya memilih menjadikan pool side di lantai 6 hotel mereka sebagai tempat yang paling tepat untuk menumbuhkan kesan kasih sayang yang melekat dalam peringatan setiap 14 Februari. -Alana-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Suasana romantis saat perayaan Valentine’s Day bisa diciptakan di mana saja. The Alana Surabaya memilih menjadikan pool side di lantai 6 hotel mereka sebagai tempat yang paling tepat untuk menumbuhkan kesan kasih sayang yang melekat dalam peringatan setiap 14 Februari.

Dalam sebuah Valentine dinner yang bertema A Declaration of Love, makan malam bernuansa romantis itu didapatkan oleh para pengunjung -yang kebanyakan para pasangan kekasih- saat merayakan hari spesial mereka.

Dijelaskan General Manager Agus Anom Suroto, ada pengalaman makan malam yang sangat mengesankan dalam Valentine dinner itu. “Di antara ruangan semi outdoor kami bisa mengakomodasi 15 pasangan yang merayakan hari penuh cinta ini dengan berbeda,” katanya.
Tatanan makan malam bernuansa romantis yang bisa didapatkan oleh para pengunjung -yang kebanyakan para pasangan kekasih- saat merayakan hari spesial mereka. -Alana-

BACA JUGA: Bersih-bersih Masjid An-Nur Tandai Agenda Awal Tahun The Alana Surabaya Hotel

Sepanjang malam itu, romantic dinner itu berlangsung dengan iringan romantic live music pula. Sambil menikmati lima menu dinner set as per chef. Di antaranya menyuguhkan amuse bouche, salad, soup, main course & dessert, free flow wine or fruit champagne.

Di situ, para pasangan mendapatkan experience dinner di tepi kolam renang dengan table set decoration yang menambah kesan romantis. Plus menikmati pemandangan city lights view yang makin merekatkan kesan romantis di antara pasangan ini. Apalagi ada doorprize di akhir sebagai penutup Valentine dinner.

BACA JUGA: Game Night Bikin Pesta Akhir Tahun The Alana Surabaya Hotel Berbeda

Di hari kasih sayang ini, The Alana Surabaya memang berharap bahwa Valentine dinner yang mereka siapkan bisa memberikan siapa saja yang hendak merayakan Valentin's Day bisa menikmati romantic dinner yang mengesankan dengan berbagai fasilitas istimewa.
Di tepi kolam renang, para pasangan mendapatkan experience dinner di tepi kolam renang dengan table set decoration yang menambah kesan romantis. -Alana-

“Semua lengkap. Mulai makan malam romantis dengan iringan live music, dekorasi meja yang menarik, dan beberapa fasilitas lainnya. Belum lagi lima set dinner yang terbaik sehingga para pasangan dapat menikmati makanan dan minuman dengan puas dan nyaman,” kata Agus. (Annisa Dyah NA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: