Game Night Bikin Pesta Akhir Tahun The Alana Surabaya Hotel Berbeda

Game Night Bikin Pesta Akhir Tahun The Alana Surabaya Hotel Berbeda

Geme Night jadi tema pesta tahun baru di The Alana Surabaya Hotel. Acara itu menjadi pengalaman terbaik dan tidak terlupakan untuk seluruh tamu yang memilih The Alana Surabaya Hotel sebagai tempat untuk menghabiskan pergantian tahun. -Alana-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Mengakhiri tahun dengan keseruan diwujudkan The Alana Surabaya Hotel dengan menyajikan konsep perayaan tahun baru yang berbeda dengan gelaran old and new pada tahun-tahun sebelumnya. Kali ini bertema Game Night.

Seperti namanya, acara itu menyuguhkan kesan tahun baru yang penuh dengan permainan dan pertunjukan spektakuler. Bentuknya rupa-rupa. “Semua yang kami suguhkan dihadirkan untuk menemani tamu menuju tahun baru 2024 yang tak terlupakan,” kata General Manager The Alana Surabaya Agus Anom Suroto.

BACA JUGA: Penting untuk Anak-Anak, The Alana Surabaya Ajarkan Etika Makan dengan Cara Menyenangkan

Sebut saja hadirnya full band yang menemani hadirin melewatkan akhir tahun sampai awal tahun. Yang pasti ada permainan board games seperti Monopoli, Uno Stacko, domino, dan lain-lain yang dimainkan beramai-ramai sehingga membuat asyik.

Selain itu, The Alana Surabaya Hotel menyiapkan berbagai kids activity seperti face painting, kastil balon, tarot dan masih banyak lagi di ruangan Gandaria di lantai 7. Di antara itu, disediakan hadiah utama doorprize berupa smart TV 43 inch dan ditutup dengan pesta kembang api pada saat pergantian tahun.
Game Night jadi tema pesta tahun baru di The Alana Surabaya Hotel. Salah satunya ada full band yang menemani hadirin melewatkan akhir tahun sampai awal tahun. -Alana-

Dijelaskan oleh Agus, dengan konsep tersebut, pihaknya ingin selalu memberikan pengalaman terbaik dan tidak terlupakan untuk seluruh tamu yang memilih The Alana Surabaya Hotel sebagai tempat untuk menghabiskan pergantian tahun.

“Seluruh tamu bisa mendapatkan semua pengalaman tak terlupakan mulai dari acara inti, dekorasi yang mendukung, makanan yang enak dan ramah anak dalam acara game night,” kata Agus.

BACA JUGA: Ambyaran Jazz bersama Fusion Jazz Community di The Alana Surabaya, Rungkad pun Bergaya Fusion

Ditambahkan oleh Assistant Marcom Manager The Alana Surabaya Hotel Sharfan Armanda Hashfi, tema Game Night yang dipilih oleh hotel di Jalan Ketintang Baru No 10-12 Surabaya itu adalah sajian yang benar-benar berbeda secara konsep untuk acara yang sama tahun-tahun sebelumnya.

Bukan tanpa alasan. “Kita tahu jika melihat musim perayaan momen pergantian tahun baru kali ini bisa digelar dengan marak, maka berbagai industri pariwisata perlu menyusun acara yang lebih kreatif untuk merayakan momen pergantian tahun dengan suasana berbeda. Ketemulah tema ini,” ujarnya.
Dari respons para pengunjung, acara yang dimulai pada 31 December 2023 sejak pukul 19.00 WIB di Ruang Cendana sampai pergantian hari atau 1 Januari 2024 itu terasa bahwa semua orang bisa menikmatinya. Baik anak-anak hingga dewasa. Pasangan atau keluarga. -Alana-

Dari respons para pengunjung, acara yang dimulai pada 31 December 2023 sejak pukul 19.00 WIB di Ruang Cendana sampai pergantian hari atau 1 Januari 2024 itu terasa bahwa semua orang bisa menikmatinya. Baik anak-anak hingga dewasa. Pasangan atau keluarga. Tua sampai muda.

BACA JUGA: Penting untuk Anak-Anak, The Alana Surabaya Ajarkan Etika Makan dengan Cara Menyenangkan

Apalagi berlangsung di Rooftop The Alana Surabaya Hotel yang merupakan salah satu rooftop hotel tertinggi di Surabaya Selatan, keseruan itu benar-benar di rasakan. “Kami senang karena para tamu yang ikut serta mendapatkan momen akhir dan awal tahun yang tak terlupana bersama kami,” tegas Sharfan.

Ke depan, The Alana Surabaya Hotel akan memberikan yang terbaik. Karena itu jangan sampai tertinggal serta nantikan promo-promo menarik lainnya dari kami ya. Informasi lebih lengkap ikuti kami di media sosial Instagram serta FaceBook kami yaitu @AlanaSurabayaHotel,” tandas Sharfan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: